1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIRAL NEWS

Mengerikan, kabel sepanjang 50 cm masuk ke dalam penis kakek ini

Ada kabel dalam penis (Metro.co.uk)
10 April 2018 15:00
Reporter : Dwifantya Aquina

Para dokter menyarankan kandung kemihnya harus dipotong untuk mengangkat kabel.

Feed.merdeka.com - Kisah yang berikut ini bisa menjadi pelajaran bagi siapapun, termasuk Anda. Seorang pria berusia 60 tahun asal Tiongkok mencoba menggaruk lantaran gatal di penisnya dengan memasukkan kabel sepanjang satu meter ke uretra.

Menurut China Press, pensiunan yang tidak disebutkan namanya itu memasukkan kabel telepon setebal 5 mm ke dalam penisnya saat ia mengalami rasa gatal yang disebabkan oleh prostatitis atau pembengkakan kelenjar prostat.

Sayangnya, ketika rasa gatalnya lega, dia tidak dapat menarik kabel keluar. Dia mengalami pendarahan ketika dia mencoba menarik kabel keluar sehingga dia bergegas ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Staf medis di Rumah Sakit Pusat Dalian di Provinsi Liaoning bagian utara-timur terkejut ketika pria itu masuk ke ruang gawat darurat dengan 50 cm kabel masih tergantung di antara kedua kakinya.

Dokter di ruang gawat darurat mencoba menariknya keluar tetapi tidak berhasil karena kabel itu tampaknya terjebak di dalam. Hasil pemindaian menunjukkan bahwa kabel itu melilit kandung kemihnya dan menciptakan simpul, yang membuatnya sulit untuk keluar. Bahkan di dalam tubuh, kabel masih bisa kusut!

Para dokter menyarankan kandung kemihnya harus dipotong untuk mengangkat kabel, tetapi bisa merusak tubuh pria itu. Mereka kemudian memutuskan untuk memanggil ahli urologi Dr Gao Zhanfeng untuk meminta pendapat ahlinya. Setelah pemeriksaan yang teliti, dia menggunakan pisau bedah laser untuk memotong kabel dan membakar melalui simpul.

Dr Gao berhasil menarik kabel dan mencegah pria itu menjalani operasi invasif. Pria itu diperkirakan tidak akan menderita efek jangka panjang.

Dr Gao mengatakan bahwa untungnya kabelnya lunak. Sementara itu, pria itu lega bahwa cobaannya sudah berakhir dan mengatakan bahwa pengalamannya itu adalah sesuatu yang berharga.

Dia juga beruntung tidak menderita infeksi karena dia tidak mensterilkan kabel tetapi hanya mencucinya dengan air.

WHAT DO YOU THINK
MORE STORIES

DOWNLOAD APP MERDEKA.COM

Copyright © 2018 merdeka.com
KLY KapanLagi Youniverse All Right Reserved.