1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. L
  6.  » 
  7. LIFESTYLE

Model dan aktris cantik nan seksi. Tapi, dulunya...

22 Februari 2018 09:00
Reporter : Ita Malau

Di satu titik hidup, mereka merasa bukan pria. Merekapun bermetamorfosis menjadi wanita-wanita cantik.

Feed.merdeka.com - Di era serba modern dan terbuka saat ini, berganti kelamin bukan lagi menjadi sesuatu yang tabu dibicarakan. Mereka yang merasa lahir dengan jenis kelamin salah, kian berani terbuka kepada publik.

Beberapa di antara mereka yang berganti kelamin itu adalah pesohor. Biasanya, mereka berubah menjadi wanita yang cantik dan seksi.

Di bawah ini beberapa selebriti yang memiliki masa lalu yang berbeda dengan kondisi mereka setelah dewasa, seperti dikutip dari laman Bright Side:

6. Andreja Pejic

Andreja Pejic
© 2018 feed.id/Behance via Bright Side

Andreja memenangkan titel wanita dan pria paling hot sekaligus, di tahun yang sama. Dia memang dikenal sebagai model androgini.

Model Australia kelahiran Yugoslavia ini menjadi salah satu model transgender paling kesohor di dunia dan menghiasi sampul majalah Elle, Marie Claire, dan Harper's Bazaar. Dia juga menjadi model transgender terbuka pertama yang diprofilkan oleh Vogue.

5. Laverne Cox

Laverne Cox
© 2018 feed.id/Netflix /Twitter/Laverne Cox via Bright Side

Laverne Cox menjadi wanita transgender pertama yang dinominasikan dalam ajang Emmy award. Aktris asal Amerika Serikat ini juga aktif di komunitas transgender.

4.Kim Petras

Kim Petras
© 2018 feed.id/Instagram/Kimpetras 

 Petras menjadi buah bibir d kotanya ketika dia memutuskan untuk berganti jenis kelamin di usia terbilang sangat muda, 12 tahun. Penyanyi pop asal Jerman ini kerap menggubah lagunya sendiri. Dia juga menjadi model jaringan salon skala nasional di Jerman.

NEXT: Amiyah Scott

Amiyah Scott
WHAT DO YOU THINK
MORE STORIES

DOWNLOAD APP MERDEKA.COM

Copyright © 2018 merdeka.com
KLY KapanLagi Youniverse All Right Reserved.