10 Negara yang Dianggap Surganya Wanita Seksi 2019

GAYA | 22 Juli 2019 00:00 Reporter : Tantri Setyorini

Merdeka.com - Negara mana saja yang dianggap memiliki paling banyak wanita seksi? Mungkin Italia dan Inggris bakal terlintas di benak. Namun setiap orang tentu memiliki pandangan yang berbeda mengenai hal ini.

Big 7 Travel telah mengadakan survei untuk menentukan negara mana saja yang dianggap memiliki paling banyak wanita seksi. Survei dilakukan terhadap 8500 responden dari pengguna jejaring sosial di seluruh dunia.

Mereka tidak diberikan spesifikasi tertentu untuk memaknai istilah 'seksi', sehingga interpretasinya pun bebas. Berikut ini kami tampilkan hasilnya.

1 dari 10 halaman

Kanada

Hollywood kerap mengimpor wanita-wanita rupawan dari Kanada. Misalnya saja Rachel McAdams, Nina Dobrev, dan Emmanuelle Criqui. Musisi yang berasal dari negara ini juga dikenal berkat keseksian mereka. Sebut saja Nicki Minaj dan Avril Lavigne.

Tertarik traveling ke negara-negara di atas dan membuktikan 'keseksiannya'? Beli tiket pesawat buat jalan-jalan ke sana mudah dan terjangkau kalau pandai mencari promo tiket atau voucher hotel. Maka dari itu, jangan malas-malas buat hunting promo.

Inggris

Media bahkan punya istilah tersendiri untuk menyebut perempuan-perempuan cantik dari Inggris. English rose alias mawar Inggris adalah sebutannya. Biasanya frasa ini identik dengan kulit putih bersih dan kecantikan klasik yang sejak dulu kerap diidentikkan dengan wanita dari negeri Ratu Elizabeth II.

10 dari 10 halaman

Armenia

Bukan tidak mungkin klan Kardashian yang telah membuka mata seluruh dunia terhadap keseksian wanita Armenia. Pasalnya Kim, Kourtney, dan Khloe memang memiliki darah Armenia dari ayah mereka, Robert Kardashian. Selain keluarga Kardashian, selebriti yang juga berdarah Armenia adalah Cher.

9 dari 10 halaman

Italia

Sudah sejak lama Italia dianggap identik dengan wanita-wanita seksi. Gadis-gadis berkulit coklat dengan lekuk tubuh menggoda dan logat sensual yang mendayu-dayu. Setidaknya seperti itulah yang kerap digambarkan di film dan buku.

8 dari 10 halaman

Afrika Selatan

Dahulu hanya para wanita berkulit putih dari Afrika Selatan yang dipuja-puji kecantikannya. Misalnya sosok seperti Charlize Theron dan Candice Swanepoel. Tetapi kini wanita Afrika Selatan yang berkulit gelap seperti Taraji P. Henson pun mulai diakui kecantikannya. Bagaimanapun, Afrika Selatan adalah melting pot tempat berbagai etnis dan ras berbaur.

7 dari 10 halaman

Australia

Rambut berwarna terang, kulit kecoklatan terbakar matahari, dan paras klasik. Itulah citra surfer chic yang kerap dilekatkan kepada wanita-wanita dari Australia. Selebriti dari negara ini yang berhasil meraih sukses di dunia hiburan internasional pun begitu banyak. Misalnya Margot Robbie, Nicole Kidman, Naomi Watts, Kylie Minogue, dan Stella Maxwell.

6 dari 10 halaman

Brasil

Brasil menduduki peringkat ketujuh. Negeri samba dikenal sebagai kampung halaman para supermodel tersukses di dunia. Dunia fashion seolah-olah dikuasai wanita Brasil. Mereka yang meraup bayaran termahal di industri ini adalah nama-nama seperti Gisele Bundchen, Adriana Lima, Izabel Goulart, Alessandra Ambrosio, Lais Ribeiro, Isabeli Fontana, serta Daniela Braga. Para agen pencari bakat pun biasanya berburu calon supermodel di kota-kota kecil Brasil.

5 dari 10 halaman

Filipina

Mungkin bukan tanpa alasan Filipina memenangkan Miss Universe sampai empat kali. Para perempuan di negara ini memang memesona dengan kecantikan khas Asia yang berpadu dengan ras-ras lain. Dua nama yang mungkin masih diingat publik adalah Pia Wurtzbach dan Catriona Gray.

4 dari 10 halaman

Denmark

Rupanya banyak juga yang meyakini Denmark sebagai surga wanita seksi. Skor yang tinggi menunjukkan kalau para wanita dari negara ini memang diakui seksi oleh warga seluruh dunia.

Beberapa selebriti berdarah Denmark yang mungkin Anda kenal antara lain Connie Nielsen, Nikolaj Coster-Waldau, dan Viggo Mortensen. Mungkin mereka inilah yang ikut mencetak citra Denmark sebagai surga wanita cantik.

3 dari 10 halaman

Ukraina

Posisi pertama diduduki oleh Ukraina. Sejak lama negara pecahan Uni Soviet ini memang disebut sebagai gudangnya wanita cantik. Bahkan para selebriti dari negara ini pun kerap dipuji karena kecantikan mereka yang seperti boneka porselen. Sebut saja Mila Kunis, Milla Jovovich, Olga Kurylenko, dan Vera Farmiga. (mdk/tsr)

Baca juga:
4 Aktris Korea yang Miliki Paras Seimut ABG, Tak Terlihat Kalau Sudah Berumur
[Part 2] 8 Artis Cantik Pemilik Kaki Paling Indah
[Part 1] 8 Artis Cantik Pemilik Kaki Paling Indah
Empat Artis Ini Ceritakan Bagian Tubuhnya yang Paling Seksi
Berwajah Klasik, 6 Aktris Cantik Ini Kerap Jadi Bangsawan di Film

2 dari 10 halaman