4 Gaya Rambut ala Kdrama Hits untuk Temani Liburan Panjang Kala Pandemi

4 Gaya Rambut ala Kdrama Hits untuk Temani Liburan Panjang Kala Pandemi
GAYA | 30 Oktober 2020 09:00 Reporter : Titah Mranani

Merdeka.com - Menyambut liburan panjang, banyak orang yang ingin melakukan aktivitas di luar rumah. Selain menerapkan protokol kesehatan, seperti memakai masker, sering mencuci tangan dan menjaga jarak di manapun anda berada. Jangan lupa juga untuk tetap menjaga penampilan.
Rambut menjadi bagian yang sangat dijaga dan ditata sedemikian rupa terutama oleh perempuan.

Berbagai gaya rambut coba diterapkan untuk membuat penampilan menjadi lebih trendy. Tak terkecuali gaya rambut yang terinspirasi dari Kdrama. Berikut 4 model rambut yang bisa kamu coba selama libur panjang ini, seperti dikutip dari Kapanlagi.com.

1.Hair bun, simpel dan elegan
Hair bun alias rambut model cepol jadi yang paling jadi andalan, muncul di beberapa Kdrama seperti ITAEWON CLASS dan IT’S OKAY NOT TO BE OKAY. Teknik penataan rambut yang satu ini simpel banget dilakukan dan biasanya digunakan saat sang pemeran dalam drama tampil formal dan elegan.

2.Half Tie, kasual dan menawan
Jika kamu memiliki rambut medium hingga panjang dan ingin mencoba tampilan berbeda tapi tetap menonjolkan rambut indahmu tergerai, model half tie bisa menjadi pilihanmu. Model penataan rambut yang satu ini dilakukan dengan cara mengikat sebagian rambut bagian atas, lalu membiarkan sisanya tergerai indah seperti karakter Woo Do Hee dalam drama DINNER MATE.

Baca Selanjutnya: 3Sleek Ponytail...

Halaman

(mdk/ttm)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami