4 Trik Padu Padan Outfit dengan Bahan Fleece

GAYA | 23 November 2019 06:03 Reporter : Tantri Setyorini

Merdeka.com - Fleece, jenis kain yang identik dengan bulu lembut yang sebenarnya bukan barang baru lagi di dunia fashion. Namun kain ini dulunya kurang populer di Indonesia yang beriklim tropis. Maklum fleece memang lebih sering dipakai sebagai streetwear saat musim gugur atau dingin.

Namun kini kain yang sempat identik dengan orang tua itu jadi tren, termasuk di Indonesia. Kain fleece muncul kembali dalam berbagai jenis outfit.

Ingin mencoba bergaya dengan outfit berbahan fleece? Berikut ini beberapa inspirasi padu padan fleece.

1 dari 4 halaman

Colour Blocking

Bosan dengan warna aman? Pilihlah jaket fleece yang menampilkan banyak permainan warna dalam satu model. Carilah panel bulu dengan warna kontras seperti biru dan merah agar terlihat lebih colourful. Kamu bisa padukan dengan celana chino netral atau jeans pucat dan sneakers favorit.

2 dari 4 halaman

Oversized Layering

Cari busana yang berkerah, lalu lapisi dengan hoodie. Tambahkan jaket fleece oversized untuk membuat tampilanmu makin keren. Demi kenyamanan, gunakan jogger pants dan sneakers.

3 dari 4 halaman

Gaya Retro dengan Vest Fleece

Kalau jaket sudah terlalu membosankan bagimu, rompi atau vest berbahan fleece adalah pilihan yang menarik. Kamu akan terlihat sedikit retro dengan style ini. Padukan dengan kemeja dan sepatu formal yang kekinian agar tampilanmu terlihat semakin unik.

4 dari 4 halaman

Simpel dan Minimalis

Salah satu cara termudah mengenakan jaket fleece adalah membuatnya minimalis. Pilih jaket fleece dengan warna minimalis yang berpadu dengan kaus putih dan celana panjang biru tua. Kamu bisa menambahkan pullover zip-up klasik agar style minimalismu lebih terasa.

Reporter: Iffah Nurahmah
Sumber: Fimela.com (mdk/tsr)

Baca juga:
10 Tips Tampil Formal Saat Wawancara Kerja
Tips Menghilangkan Lipatan di Sepatu Kesayangan
Tips Outfit Double Denim Anti-Saltum Seperti Gigi dan Bella Hadid
3 Aksesoris ini Bakal Bikin Keseluruhan Outfit Keren Maksimal
5 Model Little Black Dress untuk Setiap Tipe Bentuk Tubuh