4 Zodiak Paling Mudah Trenyuh, Berhati Lembut dan Mudah Meneteskan Air Mata

GAYA | 22 November 2019 00:05 Reporter : Tantri Setyorini

Merdeka.com - Namanya juga sudah watak, pasti sulit diubah. Ada orang-orang yang berwatak keras, ada pula mereka yang berhati lembut. Mudah trenyuh oleh hal-hal sederhana, sampai meneteskan air mata. Seperti para pemilik zodiak berikut.

Seperti dilansir My.astrofame.com, berikut ini deretan zodiak yang dikenal sebagai si lembut hati. Mudah trenyuh dan meneteskan air mata untuk hal-hal sederhana sekalipun.

1 dari 4 halaman

Pisces

Mereka yang berzodiak pisces juga termasuk zodiak yang sangat mudah terenyuh. Pemilik zodiak ini juga termasuk pribadi yang mudah sekali menangis karena hal-hal yang sangat sepele. Mereka dikenal sebagai pribadi yang baik hati dan suka peduli dengan kesedihan orang lain.

2 dari 4 halaman

Leo

Zodiak leo juga termasuk pribadi yang mudah terenyuh dan menangis. Leo adalah pribadi yang menaruh rasa peduli besar terhadap orang-orang di sekitarnya. Kepedulian dan kasih sayang leo akan semakin besar pada anak-anaknya.

3 dari 4 halaman

Cancer

Zodiak pertama yang dikenal sangat mudah terenyuh dan menangis adalah cancer. Pemilik zodiak ini adalah tipe pribadi yang merasakan segala sesuatu dengan hati. Perasaan cancer termasuk perasaan yang harus diperlakukan dengan sangat hati-hati.

4 dari 4 halaman

Scorpio

Pemilik zodiak scorpio juga termasuk pribadi yang mudah terenyuh. Meski dari jauh pemilik zodiak ini terlihat sebagai pribadi cuek, saat berada di dekatnya dirimu akan tahu betapa baik dan pedulinya scorpio pada orang lain yang membutuhkan bantuannya.

Itulah deretan zodiak berhati lembut yang mudah trenyuh dan meneteskan air mata.

Reporter: Mimi Rohmitriasih
Sumber: Fimela.com (mdk/tsr)

Baca juga:
5 Zodiak Paling Sulit Berhemat, Baru Tengah Bulan Sudah Bokek
5 Zodiak Paling Cemburuan, Kamu Termasuk?
4 Zodiak yang Sering Gonta-Ganti Pacar
4 Zodiak yang Punya Kecenderungan Pansos alias Panjat Sosial
Gagal Move On Terus, Ini 4 Zodiak yang Paling Sering Balikan Sama Mantan