5 Alasan Kenapa Pecinta Bakso di Malang Perlu Mencoba Lezatnya Bakso Rudal Iga

5 Alasan Kenapa Pecinta Bakso di Malang Perlu Mencoba Lezatnya Bakso Rudal Iga
©Shutterstock.com
GAYA | 13 November 2021 16:18 Reporter : Iwan Tantomi

Merdeka.com - Bicara bakso, kota Malang memang juaranya. Segala macam bakso ada di kota ini. Bahkan saking tersohornya, nyaris setiap wisatawan yang berkunjung ke Malang ingin mencoba lezatnya bakso Malang. Apalagi selain bakso yang umum dijumpai, kini juga banyak kreasi bakso yang begitu menggugah selera.

Salah satunya adalah bakso rudal iga. Dari namanya, bakso ini sudah bikin penasaran banyak orang. Jangat kaget jika saat berkunjung ke warungnya, antrean pelanggan bejibun. Lebih lanjut, berikut beberapa alasan kenapa pecinta bakso di Malang perlu mencoba lezatnya bakso rudal iga ini.

Bentuknya Tak Biasa

Tak seperti bakso pada umumnya yang berbentuk bulat, bakso rudal iga ini bentuknya justru lonjong menyerupai sebuah peluru kendali. Ukurannya juga sangat besar, sehingga mampu memuaskan hasrat penikmat bakso saat menyantapnya.

Bisa Memuaskan Penikmat Iga Sapi

manis sedap baru
©Manis dan Sedap/Bakso Rudal Malang

Bukan itu saja, bakso rudal ini dililitkan pada iga sapi pilihan. Bukan hanya tulangnya saja, tetapi di dalam bakso rudal terdapat daging iga sapi yang empuk dan melekat pada tulang iga. Dengan begitu para penikmat iga sapi bisa turut terpuaskan, karena selain memakan bakso rudalnya, juga bisa menggigiti daging iga sapi sampai habis.

Cocok Buat Pecinta Makanan Pedas

Terpujilah buat orang-orang yang suka makanan pedas, karena kuah bakso rudal iga begitu nendang. Bukan hanya rasa bumbunya yang kaya rempah, tetapi juga racikan cabai yang ditambahkan di dalamnya. Siap-siaplah bercucuran keringat, ketika melahap bakso rudal iga ini dengan nikmat.

Makin Lengkap dengan Mie Ayam Rudal

manis sedap baru
©Manis dan Sedap/Bakso Rudal Malang

Selain bakso, penjual ini juga menghadirkan mie ayam rudal. Rasanya pun tak kalah lezat disantap. Sebab, mia ayam rudal ini disajikan dengan mie rudal yang khas, topping ayam melimpah, sawi hijau dan keripik pangsit. Jika kurang pedas, bisa menambahkan saus sambal. Jadi, nikmat pula disantap hujan-hujan.

Bisa Dipesan dari Rumah

Lebih pentingnya lagi, bakso rudal iga ini bisa dipesan dari rumah. Jadi, tak perlu repot mengantre, apalagi di musim hujan seperti ini. Pre-order dengan nyaman lewat ManisdanSedap.com. Platform tersebut merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com.

Tak hanya memudahkan penikmat kuliner menemukan dan memesan pre-order dari seluruh Nusantara, ManisdanSedap.com juga menjadi etalase yang memajang jualan para pemilik UMKM. Dilengkapi fitur tombol langsung ke nomor seller, pembeli dan penjual bebas berinteraksi maupun bertransaksi terpisah dari platform ini.

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

(mdk/tmi)

TOPIK TERKAIT

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami