5 Alasan Wanita Beri Sinyal Positif Tapi Lalu Cuma PHP

GAYA | 12 Januari 2019 04:01 Reporter : Tantri Setyorini

Merdeka.com - Kata sebagian pria, wanita adalah makhluk yang paling susah ditebak. Kemarin seperti menunjukkan ketertarikan, memberi sinyal positif, tetapi hari ini mendadak dingin. Chat tak kunjung dibalas. Diajak jalan pun seperti cari-cari alasan, tak seperti kemarin.

Sebenarnya apa yang bikin wanita seolah memberikan sinyal tak jelas? Apakah ketertarikan yang mereka tunjukkan benar-benar nyata atau jangan-jangan cuma imajinasi di dalam kepala para pria?

1. Hilang Ketertarikan di Tengah Jalan

Bisa jadi pada awalnya dia memang tertarik. Tetapi setelah pendekatan selama beberapa waktu, ternyata rasa penasaran itu sudah tak ada lagi. Bisa juga karena ada satu atau dua hal dari sikapmu yang membuatnya ilfil. Penyebabnya bisa macam-macam, sih.

2. Masih Takut untuk Mencoba Lagi

Ini adalah alasan yang paling memungkinkan kalau dia baru mengakhiri satu hubungan serius. Mungkin dia memang merasa nyaman. Mungkin memang ada ketertarikan yang nyata di antara kalian, tetapi perjalanannya untuk move on masih panjang. Bisa jadi dia bahkan masih membuka tutup kotak kenangan yang ada di hatinya.

3. Bertemu yang Lebih Menarik

Bukan tidak mungkin dia sedang melakukan penjajakan dengan lebih dari satu orang, bukan cuma kamu saja. Kamu sudah melakukan segalanya dengan benar, kok. Tapi kalau hatinya lebih condong ke yang lain, mau bagaimana lagi?

4. Bosan Tarik Ulur

Ada yang bilang tarik ulur adalah metode yang paling ampuh untuk membuat lawan jenis tertarik. Tetapi kalau kelamaan siapa saja juga bisa jadi bosan. Menguras energi dan emosi, lho.

5. Sekadar Butuh Pelarian

Alasan yang satu ini memang paling bikin sakit hati. Meskipun jarang, tetapi kadang ada juga perempuan yang bersedia menerima pendekatan seorang pria sekadar untuk mengalihkan pikiran dari orang lain yang membuatnya baper.

Demikian beberapa kemungkinan alasan wanita menanggapi upaya pendekatan pria, tetapi lalu mundur teratur. Kalau kamu ketemu yang seperti ini, mending buruan move on. Nggak guna buat dipikir lama-lama.

Baca juga:
7 Masalah Umum dalam Pernikahan Beda Budaya
Menurut Penelitian, 7 Faktor Ini Menandakan Pernikahan Tak Bakal Langgeng
6 Hal yang Perlu Diingat Saat Ingin PDKT Kepada si Introvert
4 Makna Menyentuh di Balik Pelukan dari Belakang
4 Alasan Kamu Nggak Boleh Menelan Mentah-Mentah Gagasan 'Mencintai Apa Adanya'

(mdk/tsr)