6 Alasan wanita jatuh hati dengan krim BB

6 Alasan wanita jatuh hati dengan krim BB
ilustrasi bb cream. ©collegefashion.net
GAYA | 13 Desember 2012 14:14 Reporter : Vizcardine Audinovic

Merdeka.com - Krim BB (Blemish Balm) masih menjadi misteri untuk sebagian besar wanita. Masih banyak wanita yang ragu memakai produk ini. Sebenarnya apa sih krim BB itu?

Krim BB adalah produk kecantikan yang dapat melembapkan, melindungi dan menyempurnakan tekstur kulit wajah. Berikut ada enam alasan mengapa wanita bisa jatuh hati pada krim BB seperti yang dilansir Elle (7/12).

1. Tersedia berdasarkan jenis kulit

Sebagian besar krim BB mempunyai kategori untuk jenis kulit. Berbeda dengan foundation yang harus menyesuaikan warna kulit. Jadi Anda dapat memilih sesuai kondisi kulit Anda.

2. Komplet

Krim BB berbeda dari foundation dan pelembab. Foundation berfungsi meratakan warna kulit dan memberi hasil akhir yang baik. Pelembab hanya melindungi wajah namun tak maksimal. Sedangkan krim BB mempunyai fungsi melembapkan, melindungi dan menyamarkan noda.

3. Aman untuk kulit berminyak

Yap, krim BB bisa dipakai untuk si kulit berminyak dan berjerawat. Apalagi krim ini lembut dan menyegarkan. Ketika diaplikasikan di siang hari dapat mengurangi bintik hitam.

4. Cocok untuk wanita Asia

Wanita Asia sangat sensitif terhadap warna kulit. Sehingga mereka rewel dan teliti dalam memilih kosmetik. Krim BB diformulasikan untuk wanita bijak yang telah mengijinkan produk tersebut beredar di pasar global kosmetik.

5. Kulit Halus dalam waktu singkat

Krim BB membantu menyempurnakan wajah cantik Anda setelah pemakaian selama 2- 3 minggu. Kulit menjadi lebih halus dan cerah.

6. Melindungi dan mempercantik

Krim BB memiliki fungsi tabir surya dan perawatan kulit. Sekali hal ini dipakai, dapat, meningkatkan tekstur kulit, melindungi kulit dari sinar matahari dan UV. Hasilnya tampak alami pada kulit. Krim ini juga membantu meningkatkan fungsi dari perawatan kulit yang Anda gunakan.

Segudang manfaat yang ditawarkan krim BB ini tentu kabar menggembirakan bagi para wanita. So ladies, tak ada alasan untuk tidak jatuh hati pada krim tersebut.

(mdk/vic)

TOPIK TERKAIT

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami