6 Bahan Alami untuk Atasi Kulit Kepala Berbau Tak Sedap

6 Bahan Alami untuk Atasi Kulit Kepala Berbau Tak Sedap
ilustrasi sari tomat. ©Shutterstock
GAYA | 30 Januari 2019 04:00 Reporter : Tantri Setyorini

Merdeka.com - Bermasalah dengan kulit kepala yang berminyak dan mengeluarkan bau tak sedap? Kondisi ini bisa disebabkan karena berbagai alasan. Dilansir StyleCraze, salah satunya adalah kulit kepala berminyak. Bisa juga disebabkan kondisi medis atau perubahan hormon yang terjadi di dalam tubuh.

Ada banyak cara untuk mencegah dan mengatasi kulit kepala yang berminyak serta mengeluarkan aroma tak sedap. Salah satunya adalah menjaga kebersihan dengan mencuci rambut secara teratur dengan shampo yang bisa membuat rambutmu wangi tahan lama seperti REJOICE Rich Soft Smooth Baru.

6 bahan alami untuk atasi kulit kepala berbau tak sedap
©Presented by Rejoice

Shampo dari REJOICE Rich Soft Smooth Baru diperkaya dengan argan essence untuk kelembutan 48 jam, serta memiliki formula anti kusut bahkan saat rambut basah. Busa yang dihasilkan juga mewah dan lembut yang bisa mencegah gesekan berlebihan antar rambut, sehingga dapat menjaga kelembutan rambutmu. Lengkapi perawatan rambutmu dengan menggunakan conditioner setelah keramas yah. Dapatkan di sini untuk mendapatkan rambut yang wanginya nempel tahan lama, dan lembutnya pol sampai lusa!

Jika sudah menjaga kebersihan dan kesehatan rambut, Anda juga bisa mencoba beberapa ramuan dari bahan alami berikut untuk melengkapi perawatan rambut Anda:

Baca Selanjutnya: Minyak pohon teh (tea tree...

Halaman

(mdk/tsr)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami