7 Selebriti Seksi yang Ternyata Miliki Kelainan Fisik

GAYA | 24 Juli 2019 00:00 Reporter : Tantri Setyorini

Merdeka.com - Mereka terlihat sempurna di foto dan layar televisi. Penampilan mereka menjadi pusat kekaguman para pria dan wanita di seluruh dunia. Siapa yang sangka kalau ternyata mereka juga memiliki kekurangan? Kekurangan fisik yang di dunia medis bakal disebut kelainan.

Mulai dari Megan Fox, Jennifer Garner, hingga Kate Bosworth, berikut ini kami tampilkan deretan selebriti seksi yang memiliki kelainan fisik seperti dilansir JellyShare.

1 dari 7 halaman

Megan Fox

Inilah wanita yang pernah dinobatkan sebagai wanita terseksi di dunia, mengalahkan Angelina Jolie yang disebut sebagai simbol seks Hollywood. Megan Fox memang nyaris sempurna, namun dia juga memiliki kekurangan fisik yang cukup mengejutkan.

Megan memiliki kondisi yang dikenal sebagai brachydactyly. Jempolnya pendek dan terlihat bengkak dengan panjang kuku yang tidak normal.

2 dari 7 halaman

Jennifer Garner

Aktris Jennifer Garner memiliki kelingking yang bengkok. Sebuah kondisi yang disebut dengan istilah medis brachymetatarsia. Kelainan ini terjadi ketika salah satu tulang di kaki terlalu pendek. Walaupun begitu, Garner tidak pernah merasa minder dengan kondisi tersebut. Dia bahkan kerap memakai alas kaki terbuka di karpet merah.

3 dari 7 halaman

Mila Kunis

Mila Kunis lahir dengan kondisi yang dikenal dengan istilah heterochromia atau heterochromia iridum. Mila memiliki sepasang bola mata dengan warna yang berbeda. Kondisi tak biasa ini disebabkan kelebihan atau kekurangan pigmen pada pupil.

Meskipun terlihat unik, kondisi Mila itu sebenarnya sempat membahayakan kesehatannya. Penglihatan Mila sempat terganggu hingga dia mengalami kebutaan di satu mata. Namun kondisi tersebut sudah berhasil diatasi dengan pembedahan di tahun 2011.

4 dari 7 halaman

Kim Kardashian

Si seksi Kim Kardashian sebenarnya memiliki fisik yang tak sempurna. Perempuan berdarah Armenia itu menderita psoriasis, kondisi autoimun kronis yang menyebabkan bercak merah tebal, bersisik, dan kemerahan.

Penyakit psoriasis yang diderita Kim merupakan keturunan dari ibunya. Selama ini kondisi kulitnya dia tutupi dengan makeup, sehingga tidak terlihat di depan umum. Selain Kim, adiknya, Kylie Jenner juga menderita kondisi ini.

5 dari 7 halaman

Tina Fey

Komedian sukses Tina Fey merupakan bintang Saturday Night Live selama bertahun-tahun. Perempuan lucu ini memiliki bekas luka yang menyilang dari tulang pipi hingga ke bibir bawahnya.

Ketika Tina masih kecil, wajahnya dilukai oleh orang asing. Dia sedang bermain di halaman rumah ketika orang tak dikenal datang dan menyayat wajahnya.

6 dari 7 halaman

Karolina Kurkova

Sebelum era Adriana Lima, salah satu bintang Victoria's Secret adalah Karolina Kurkova. Model asal Ceko ini sempat meraih status supermodel berkat keseksian wajah dan tubuhnya. Satu hal yang kurang sempurna darinya mungkin cuma pusar. Karoline tidak memiliki pusar seperti manusia lainnya.

Rupanya kondisi ini disebabkan karena operasi yang pernah dijalaninya saat masih kecil. Para dokter berteori kalau itu disebabkan karena hernia umbilical.

7 dari 7 halaman

Kate Bosworth

Aktris Kate Bosworth juga memiliki kelainan fisik yang cukup aneh. Sama seperti Mila Kunis, dia juga menderita heterochromia. Kondisi ini membuat bola mata Kate memiliki warna yang berbeda. Bola matanya berwarna hazel dan biru. (mdk/tsr)

Baca juga:
5 Tips Sukses ala Will Smith, Artis dengan Bayaran Tertinggi di Hollywood
Siapa Aktris Marvel Cinematic Universe Terkaya?
Saking Kayanya, Orang Tajir Ini Punya Bandara Pribadi
10 Quotes Inspiratif tentang Patah Hati dan Move On dari Para Selebriti Dunia
5 Artis Pemberi Donasi Terbesar di Dunia