8 Pasangan Selebriti yang Disebut Cinlok di Ajang Pencarian Bakat

GAYA | 23 November 2019 00:05 Reporter : Tantri Setyorini

Merdeka.com - Cinta bisa tumbuh di mana saja. Termasuk di ajang pencarian bakat. Kompetisi sengit untuk menjadi juara pun tak jarang diselipi kisah cinlok alias cinta lokasi. Itulah yang terjadi pada sederet pasangan selebriti berikut. Ajang pencarian bakat mendatangkan cinta bagi mereka. Banyak yang sudah menikah dan dikaruniai anak juga, lho.

1 dari 8 halaman

Adit AFI - Nia AFI

Pada awal tahun 2000-an, Akademi Fantasi Indosiar alias AFI sempat menjadi tontonan favorit pemirsa Indonesia. Saat itu para peserta ajang pencarian bakat tersebut turut menjadi idola.

 /></p>
<p style=Instagram/niadit_poll

Dari balik dapur AFI, lahir pasangan cinlok. Nia dan Adit yang sama-sama peserta AFI Season 2 terjerat cinta sampai ke pelaminan. Setelah mengikat janji suci di tahun 2011, saat ini keduanya sudah dikaruniai dua buah hati.

2 dari 8 halaman

Luri AFI - Arjuna AFI

Satu lagi pasangan yang lahir dari Akademi Fantasi Indosiar. Arjuna Prima dan Luri Dini Ayu Safitri yang menjadi pesertanya di tahun 2005 sampai menjadi suami istri. Sayangnya Luri mengembuskan napas terakhir pada tahun 2009. Luri meninggal akibat preeklampsia delapan hari setelah melahirkan anak pertamanya.

3 dari 8 halaman

Tria D'Academy - Ady Bima D'Academy

Kalau pasangan yang satu ini lahir dari ajang pencarian bakat D'Academy, tepatnya D'Academy season kedua.

 /></p>
<p style=Instagram/team.andyelin

Tria yang sempat dikabarkan berpacaran dengan kontestan lain akhirnya naik ke pelaminan bersama Tria di bulan Oktober 2019. Kini mereka tengah berbahagia menjalani rumah tangga sebagai pengantin baru.

4 dari 8 halaman

Rinni Wulandari - Jevin Julian

Pamor Rinni Wulandari sebagai penyanyi naik berkat kemenangannya di Indonesian Idol. Namun jodoh justru ditemukannya lewak ajang pencarian bakat The Remix.

 /></p>
<p style=Instagram/rinni_w

Sebagai salah satu penyanyi yang diminta untuk berduet dengan peserta The Remix, Rinni berkolaborasi dengan Jevin Julian. Keduanya tergabung dalam grup duo DJ dan penyanyi bernama Soundwave.

Meskipun awalnya hanya rekan kerja biasa, lama-lama kedekatan di antara Rinni dan Jevin berubah menjadi percikan asmara. Tak butuh waktu lama untuk memantapkan hati, pasangan ini langsung menikah setelah beberapa bulan go public sebagai pasangan. Sekarang mereka sudah dikaruniai anak lelaki bernama Nord Kiano.

5 dari 8 halaman

Lesti Kejora - Rizki Syafaruddin D'Academy

Lesti yang dikenal dengan nama panggung Lesti Kejora adalah juara D'Academy musim pertama. Uniknya, Lesti juga bertemu kekasihnya di ajang pencarian penyanyi dangdut tersebut.

 /></p>
<p style=Instagram/lestykejora

Lesti berpacaran dengan Rizki yang juga menjadi kontestan. Saat ini hubungan mereka sudah berjalan selama empat tahun dan tampaknya masih awet. Para penggemar pun mendoakan agar pasangan ini segera naik ke pelaminan.

6 dari 8 halaman

Ega Noviantika - Rafly D'Academy

Tampaknya D'Academy memang jadi tempat bertemunya jodoh bagi para peserta. Selain Ady Bima dan Tria, ada Ega Noviantika dan Rafly yang juga bertemu di D'Academy.

 /></p>
<p style=Instagram/eganoviantika_98

Ega adalah kontestan D'Academy 2, sementara Rafly menjadi peserta di musim selanjutnya.

Pasangan ini jadi dekat gara-gara proyek duet dan FTV. Setelah bertunangan pada tanggal 11 September 2019, keduanya memutuskan untuk meresmikan hubungan sebagai suami istri di bulan berikutnya.

7 dari 8 halaman

Shierleen Sulivan - Andy Hartono

Bukan cuma ajang pencarian bakat di bidang musik yang melahirkan cinta lokasi. Buktinya Elin dan Andy yang jadi kontestan kompetisi memasak MasterChef juga terjerat cinlok.

 /></p>
<p style=Instagram/team.andyelin

Pasangan yang sempat memperebutkan posisi juara di season kelima MasterChef Indonesia itu sudah terlihat dekat selama kompetisi berlangsung. Saat ini keduanya diketahui sudah bertunangan dan akan segera melangsungkan pernikahan.

8 dari 8 halaman

Juna Rorimpandey - Atries Angel

Bukan cuma Elin dan Andy yang terjerat cinta di kompetisi memasak. Ada juga Atries Angel, model dan kontestan Hell's Kitchen Indonesia yang kepincut salah satu juri.

 /></p>
<p style=Instagram/atriesangel

Kedekatan Atries dan Chef Juna sebenarnya sudah tercium publik sejak 2016, setahun setelah Hell's Kitchen berakhir. Namun keduanya baru go public tahun ini dan tak pernah mengonfirmasi kebenaran soal kabar cinlok.

Itulah deretan pasangan selebriti yang disebut cinlok di ajang pencarian bakat. (mdk/tsr)

Baca juga:
Potret Kedekatan Wirda Mansur Dengan Gus Azmi Curi Perhatian
Rizky Nazar dan Syifa Hadju Terciduk Jalan Bersama, Netizen: Enggak Rela
8 Pasangan Selebriti ini Tetap Serasi Meskipun Beda Tinggi Badan Kejauhan
Cut Meyriska dan Roger Danuarta Resmi Pacaran?
Ditanya Soal Sosok Pacar, Begini Jawaban Mengejutkan Atta Halilintar