8 Tips Cantik Blackpink yang Bisa Kamu Tiru

GAYA | 8 September 2019 11:51 Reporter : Tantri Setyorini

Merdeka.com - Siapa penggemar K-pop yang tak kenal Blackpink? Empat cewek berbakat ini tengah menjadi ratu di dunia musik. Tak cuma penggemar K-pop dari Asia saja yang mengenal mereka. Saat ini Blackpink juga mulai merambah Amerika Serikat dan Eropa.

Jisoo, Rose, Jennie, dan Lisa memang pantas jadi idola. Tak cuma talenta mereka di atas panggung yang menonjol. Pesona kecantikan mereka pun bikin mata betah memandang lama-lama.

Melihat paras para member Blackpink yang bening, mungkin tak sedikit yang bertanya-tanya apa rahasia kecantikan mereka. Untungnya Jisoo dan kawan-kawan tak pelit berbagi tips.

Berikut ini kami tampilkan sederet tips cantik Blackpink yang dikutip dari Daily Vanity Singapore.

1 dari 8 halaman

Jisoo: Rutin Pakai Masker

Jisoo Blackpink. Instagram/sooyaaa__

Wajah Jisoo mungkin terlihat senantiasa berseri di depan kamera. Namun sebenarnya dia bermasalah dengan kulit kering. Karena itulah Jisoo rajin menggunakan masker wajah. Tak tanggung-tanggung, Jisoo biasa memakai masker dua hingga tiga kali sehari.

2 dari 8 halaman

Jisoo: Eksfoliasi Bibir

Jisoo Blackpink. Instagram/sooyaaa__

Jisoo menyadari kalau pemakaian lipstik sepanjang hari bisa membuat bibirnya kering atau bahkan menggelap. Karena itulah dia juga rajin melakukan eksfoliasi di area bibir. Setelah sel-sel kulit mati dikelupas, Jisoo melembapkan kembali bibirnya dengan lip balm. Pantas bibirnya selalu terlihat sehat.

3 dari 8 halaman

Rose: Cleansing adalah Ritual Wajib

Rose Blackpink. Instagram/roses_are_rosie

Rose menyebut cleansing sebagai ritual kecantikan wajah paling penting. Selelah apa pun, Rose tak bakal melewatkan step yang satu ini. Sebelum tidur, wajah sudah harus bersih sempurna dari makeup agar kulit bisa beregenerasi sepanjang malam.

4 dari 8 halaman

Rose: Tidak Gampang Coba-Coba Produk

Rose Blackpink. Instagram/roses_are_rosie

Rose hanya memakai produk kecantikan yang sudah terbukti cocok untuk kulitnya. Jika sudah menemukan suatu produk yang sesuai, Rose tidak akan coba-coba kosmetik atau produk perawatan baru yang ada di pasaran. Dengan begitu kulitnya tidak harus mengalami purging atau alergi sebagai efek samping.

5 dari 8 halaman

Lisa: Pakai Pelembap Wajah Sebelum Tidur

Lalisa Manoban. Instagram/lalalalisa_m

Menurut Lisa, mengaplikasikan pelembap sebelum tidur sangat penting untuk membuat kulit wajah tetap sehat dan cerah, terlebih bagi jenis kulit sepertinya yang cenderung kering. Di keadaan rileks, kulit nyatanya juga butuh nutrisi.

6 dari 8 halaman

Lisa: Pijat Wajah

Lalisa Manoban. Instagram/lalalalisa_m

Agar moisturizing memberikan hasil yang maksimal, Lisa menggunakan alat pemijat wajah agar pelembap lebih meresap ke lapisan kulit. Waktu paling baik untuk mengaplikasikan pelembap menggunakan alat pijat wajah, kata Lisa, adalah setelah mencuci muka.

7 dari 8 halaman

Jennie: Minum Detox Juice untuk Kulit Glowing

Jennie. Instagram/jennierubyjane

Dahulu Jennie mencoba berbagai jenis skincare untuk memperbaiki kulitnya. Namun kini dia memercayakan kesehatan kulit kepada segelas detox juice. Meminum jus dari buah dan sayuran bergizi membuat tubuhnya lebih sehat dan kulitnya senantiasa bercahaya.

8 dari 8 halaman

Jennie: Cegah Wajah Puffy dengan Menghindari Garam

Jennie. Instagram/jennierubyjane

"Aku menghindari makan makanan yang asin. Apalagi kalau sedang di masa promosi," tutur Jennie seperti dikutip All K-pop. Cewek karismatik ini membatasi konsumsi garam demi penampilan yang prima.

Kandungan sodium di dalam garam memang rawan mengakibatkan penumpukan cairan di bawah kulit. Akibatnya adalah wajah sembap yang tak enak dilihat.

Demikian tips-tips cantik Blackpink. Sontek satu per satu agar kulitmu bisa sebening mereka. (mdk/tsr)

Baca juga:
13 Tips Cantik Selebriti dengan Rambut Indah Bervolume
8 Tips Cantik yang Tak Biasa dari Para Selebriti Korea
7 Tips Kulit Indah dan Awet Muda Jennifer Lopez
Tips Cantik dari 3 Bintang Game of Thrones, Seperti Apa?
Rahasia Kulit Cantik Kim Tae-hee, Jus Wortel dan Patch Antijerawat