Angkat Industri Komedi, CEO KLY Ungkap Harapan Besar untuk JICOMFEST 2019

GAYA | 18 Juli 2019 18:28 Reporter : Zaki

Merdeka.com - All Stars Gathering JICOMFEST 2019 baru saja digelar di kantor KLY, Gondangdia, Jakarta Pusat tepat pada hari Kamis tanggal 18 Juli 2019. Ini merupakan salah satu agenda sebelum festival komedi bertaraf internasional tersebut dihelat pada 3 dan 4 Agustus 2019 mendatang. Selain menghadirkan awak media dan beberapa komika penampil, acara tersebut pun berlangsung amat meriah berkat kehadiran langsung CEO KapanLagi Youniverse (KLY) yaitu Steve Christian.

Menggelar festival stand up comedy sebesar ini ternyata menjadi impian besar Steve Christian. Tujuannya, CEO KLY tersebut memiliki keinginan untuk mengangkat industri komedi di tanah air. Maka dari itu, dengan amat antusias ia berharap agar seluruh pecinta seni lawak tunggal dapat ramai-ramai merasakan sendiri gegap gempita JICOMFEST.

"Kita jadikan semua orang penggemar komika tahu acara ini. Kita mau pada acara hari H, banyak orang yang akan hadir," terang Steve Christian saat memberikan sambutan di acara All Stars Gathering JICOMFEST 2019.

2019 Merdeka.com

Pada kesempatan tersebut, Steve Christian juga mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya pada semua pihak yang turut andil dalam penyelenggaraan JICOMFEST 2019. Tentunya kesuksesan festival komedi bertaraf internasional terbesar di Indonesia itu menjadi harapan semua pihak.

"Sekali lagi saya ucapkan terima kasih pada saudara semua, ini sangat berarti bagi kita dan tentunya harapan kita semua," ungkap Steve Christian.

Bukan tak mungkin di tahun-tahun mendatang, intensitas pengadaan JICOMFEST akan ditingkatkan bila antusiasme pecinta komedi tanah air memang luar biasa di perhelatan pertamanya nanti. Mengenai hal ini, Steve Christian juga mengungkapkan kemungkinan jika festival komedi akbar tersebut bisa digelar tak hanya digelar di Jakarta.

"Selain di Jakarta saya tinggal di Bali. Saya pengin kalo bisa ada di Bali juga. Setahun bisa dua kali itu bagus sekali," jelas CEO KLY kelahiran 1972 itu.

Menutup sambutan, CEO KLY sekali lagi menekankan keterlibatan semua komponen untuk menyukseskan JICOMFEST 2019.

"Tolong support kalian, tampilkan di semua channel communication kalian agar acara ini bisa sukses. Terima kasih sekali lagi," pungkas Steve Christian.

Makin tak sabar menikmati sajian JICOMFEST 2019. Jangan sampai kehabisan, segera dapatkan tiketnya di sini dan follow Instagram @jicomfest supaya tak ketinggalan update terbaru festival komedi terbesar di tanah air ini.

(mdk/aki)

TOPIK TERKAIT
BERI KOMENTAR
Join Merdeka.com