Anti-Ribet Tentukan Akomodasi Buat Gathering Kantor, Pilih Apartemen Saja

Anti-Ribet Tentukan Akomodasi Buat Gathering Kantor, Pilih Apartemen Saja
GAYA | 22 Februari 2020 07:00 Reporter : Zaki

Merdeka.com - Kapan terakhir kali ikutan gathering kantor? Kegiatan satu ini memang terbilang seru. Bayangkan saja, jika biasa sibuk membahas tentang pekerjaan, tetapi saat gathering justru menikmati liburan dan beragam kegiatan asyik lainnya, seperti outbound. Di satu sisi, acara gathering kantor ini juga mirip liburan keluarga.

Pasalnya, perlu akomodasi besar, yang bisa menampung banyak orang. Belum lagi jika harus dibatasi dengan budget dari perusahaan. Namun begitu, bukan artinya tak ada jalan. Kamu bisa memilih apartemen sebagai pilihan akomodasi buat acara gathering kantor. Berikut beberapa keuntungannya.

Lebih Efisien

Apartemen biasanya ditunjang dengan beragam fasilitas lengkap yang bisa menunjang kebutuhan harian para penghuninya. Sebut saja layanan laundry, restoran, mini market, salon, fasilitas olahraga dan kolam renang sebagaimana yang sudah diberikan oleh pengembang. Apalagi jika lokasinya di kota besar, seperti apartemen di Jakarta Pusat, kamu pun bisa lebih gampang pergi ke mana-mana, karena apartemennya dibangun dekat fasilitas umum, seperti terminal, halte maupun stasiun. Nah, semua fasilitas tersebut bisa kamu nikmati saat menyewa apartemen di sana, sehingga lebih efisien dan praktis daripada menginap di hotel.

Sewa Apartemen Jauh Lebih Fleksibel

Uniknya, menyewa apartemen tak membuatmu harus buru-buru check-in atau check-out sesuai ketentuan yang ada. Sebaliknya, kamu bisa menentukan waktu sendiri, dan sewa sesuai keinginan. Bisa menyewa dalam durasi harian, minggu, atau bulanan untuk beragam keperluan.

Bisa Lebih Bebas dan Penuh Privasi

Jika di hotel ada beberapa aturan yang harus dipenuhi saat menginap, apartemen cenderung lebih bebas. Artinya, kamu bisa menginap ramai-ramai dalam satu ruangan, lantaran apartemen menyediakan beberapa kamar. Selain itu, privasi juga tak terbatas. Mau tertawa bersama, mendengarkan musik bareng, hingga menerima tamu bisa dilakukan, sepanjang tak melanggar norma sosial atau merusak fasilitas apartemen.

Sewa Apartemen Tak Membebankan Biaya Perawatan

Berbeda dengan penginapan lainnya, menyewa apartemen biasanya tak dibebani biaya perawatan. Bahkan, tak sedikit pemilik apartemen yang membebaskan biaya perawatan. Sekalipun ada, biayanya pun tak besar, sehingga tetap aman untuk dijadikan pilihan akomodasi terbaik untuk liburan ramai-ramai, seperti gathering kantor.

Lebih Hemat

Hal menarik lainnya dari menyewa apartemen adalah kamu bisa lebih hemat biaya akomodasi. Ini karena biaya sewa apartemen bisa dinegosiasikan, dibandingkan harga menginap di hotel yang sudah ditetapkan. Selain itu, dengan harga lebih hemat pula, kamu bisa mendapatkan ruang yang lebih luas, dan bisa digunakan untuk beberapa orang sekaligus. Sementara di hotel, di samping kemungkinan lebih mahal, per kamar pun hanya boleh diisi maksimal dua orang.

Kabar baiknya, kamu bisa cari apartemen terbaik dengan ruang luas dan harga sesuai budget lewat Traveloka. Bukan hanya menyediakan beragam tipe apartemen, menyewa apartemen di Traveloka juga terjamin pemesanan, keamanan, hingga properti yang disewakan kepada pelanggan. Bayarnya pun lebih gampang, karena tersedia banyak metode pembayaran. Lebih seru lagi, kamu tak dikenakan biaya tambahan, sehingga benar-benar cocok dijadikan pilihan akomodasi gathering kantor. (mdk/aki)

TOPIK TERKAIT

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami