Bali in a Bowl, Lezatnya Kuliner Bali Dalam Mangkuk Kini Hadir di Jakarta

Bali in a Bowl, Lezatnya Kuliner Bali Dalam Mangkuk Kini Hadir di Jakarta
©Manis dan Sedap/Little Bali
GAYA | 18 Mei 2022 21:08 Reporter : Iwan Tantomi

Merdeka.com - Kelezatan kuliner Bali memang kerap bikin rindu. Apalagi jika lama tak berkunjung ke sana, rasanya ingin segera balik buat liburan dan langsung mencicipi setiap kuliner khasnya.

Demi mengobati kerinduan pecinta kuliner Bali di Jakarta, terutama yang bisa tak ada waktu buat liburan lagi ke pulau Dewata, Little Bali menghadirkan kreasi andalannya, yang diberi nama Bali in a Bowl. Seperti apa?

Hadirkan Ragam Kuliner Bali Dalam Satu Mangkuk

Sesuai namanya, Bali in a Bowl merupakan nama menu untuk beragam sajian kuliner khas Bali, yang dihadirkan dalam satu mangkuk kecil. Little Bali mengkreasikannya agar para pecinta kuliner terobati kerinduannya akan kuliner Bali dalam sekali makan.

Dengan cara ini, pecinta kuliner tak harus sampai kekenyangan jika ingin menikmati semua kuliner Bali yang diinginkan. Sebab, semua tersedia sedikit-sedikit dalam satu sajian di mangkuk.

Menunya Sangat Lengkap

manis sedap baru
©Manis dan Sedap/Little Bali

Adapun menu-menu yang bisa dinikmati dalam Bali in a Bowl ini adalah berupa nasi panas punel, potongan ayam betutu, sere limo, sambel Bali, kacang serta potongan timun yang segar.

Semua menu tersebut dipilih oleh Little Bali karena mampu menghasilkan cita rasa Bali yang begitu istimewa. Biar sedikit porsinya, tetapi mampu memberikan kesan kuliner yang berkesan bagi siapapun yang memakannya.

Bisa Dijadikan Porsi Percobaan

Selain itu, kehadiran Bali in a Bowl ini juga bisa dijadikan porsi percobaan buat yang penasaran dengan beragam kreasi masakan bikinan Little Bali. Meski begitu, seringnya selama ini orang-orang merasa ketagihan sejak suapan pertama.

Apabila mengalami hal serupa, tak masalah. Sebab, Little Bali juga menghadirkan beragam menu-menu khas Bali lainnya yang langsung bisa dipesan secara mudah melalui ManisdanSedap.com.

Platform tersebut merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com.

Bukan hanya memudahkan penikmat kuliner menemukan dan memesan pre-order dari seluruh Nusantara, ManisdanSedap.com juga menjadi etalase yang memajang jualan para pemilik UMKM. Dilengkapi fitur tombol langsung ke nomor seller, pembeli dan penjual bebas berinteraksi maupun bertransaksi terpisah dari platform ini.

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

(mdk/tmi)

TOPIK TERKAIT

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami