BEKS, Suguhan Warung Rakyat Kaya Protein dengan Cita Rasa Madura

BEKS, Suguhan Warung Rakyat Kaya Protein dengan Cita Rasa Madura
suguhan bebek goreng rempah BEKS. ©2021 BEKS
GAYA | 15 Oktober 2021 11:47 Reporter : Tantri Setyorini

Merdeka.com - BEKS, sebuah warung rakyat siap menyapa pencinta kuliner Indonesia. Suguhkan menu nasi bebek khas Madura, warung ini akan memuaskan selera penikmat kuliner Jawa Timur. Selama masa pandemi Covid-19 yang tak kunjung usai ini, panganan lezat yang ramah di kantung seperti menu di BEKS tentu lebih mudah diterima. Apalagi bebek adalah sumber protein yang berperan besar dalam memelihara kesehatan dan energi.

Bersama mentor tokoh kuliner tersohor William Wongso, BEKS bertekad memekarkan jejaring usaha kecil. Bicara soal rasa, Anda bakal merasa seperti sultan saat menyantap hidangan-hidangan BEKS. Pasalnya, juru masak warung ini dituntun oleh sejumlah chef dari restoran ternama. Garuda Indonesia juga digandeng oleh BEKS. Dikemas dengan konsep yang lebih kekinian, BEKS bakal membuka outlet di banyak kota.

Sajian utama BEKS adalah sepiring daging bebek goreng yang empuk dan gurih, dipadu dengan sambal hitam bertabur aneka rempah. Ramuan bumbu inilah yang membedakan menu di BEKS dari sajian bebek goreng kedai yang lain. Ingin rasa pedas yang sedikit melenting? BEKS menyediakan sambal hijau pelengkap. Porsi sambal bisa diukur sesuai selera masing-masing.

Selain menu yang memanjakan lidah, BEKS juga menyediakan layanan pesan antar yang bisa dijangkau lewat ponsel. Tinggal pilih dari daftar menu yang tersedia di aplikasi, Anda sudah bisa menikmati sajian bebek goreng tanpa harus keluar dari rumah.

BEKS adalah usaha kecil yang menjadi bagian dari sekian ribu UMKM yang tengah berjuang untuk bertahan di tengah pandemi Covid-19. BEKS mendapat panduan dari William Wongso Kitchen yang dipimpin oleh William Wongso, pakar kuliner Indonesia. Hasilnya adalah suguhan dengan cita rasa nusantara yang tak asing di lidah.

(mdk/tsr)

Baca juga:
7 Kuliner Balikpapan yang Wajib Dicoba, Enak dan Bikin Ketagihan
6 Makanan Khas Belitung yang Menggugah Selera, Wajib Dicoba saat Berkunjung
Dibuat dari Daging dan Ubi, Cicipi Lezatnya 'Labar' Kuliner Khas Simalungun
Mencicipi Kue Dangai, Cemilan Khas Batubara yang Kian Langka
7 Resep Es Legendaris ala Anak 90-an, Enak dan Praktis

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami