Bulu mata palsu seharga Rp 14 juta, mau coba?

Bulu mata palsu seharga Rp 14 juta, mau coba?
Bulu mata. ©2012 Merdeka.com
GAYA | 6 November 2012 14:31 Reporter : Destriyana

Merdeka.com - Karl Lagerfeld bukan sosok yang asing bagi para fashionista dan pecinta fotografi di seluruh dunia. Pasalnya, figur pria berambut putih tersebut telah dikenal luas sebagai seorang perancang busana, seniman, dan fotografer Jerman, yang tinggal di Perancis. Pengalamannya di dunia mode tentu tidak diragukan lagi. Karl bahkan didapuk sebagai kepala desainer dan direktur kreatif untuk rumah mode Chanel.

Kini, ia hadir kembali bersama sebuah perusahaan kecantikan Jepang, Shu Uemura, untuk mempromosikan koleksi make up terbaru. Kolaborasi ini dilakukan karena Karl kerap menggunakan produk riasan Shu Uemura selama lebih dari 20 tahun, sebagaimana dilansir Extravaganzi.com, (5/11).

003 destriyana?20121106112037

Shu Uemura

Produk make up yang diberi nama My Darling Shu Uemura ini berisi lipstik, cat kuku, palet eyeshadow, alat make up, minyak pembersih, dan bulu mata mewah. Selain bentuknya yang menakjubkan, sepasang bulu mata palsu ini dibanderol seharga USD 1.448 atau sekitar Rp 14 juta.

Koleksi make up Mon Shu Uemura ini akan dijual secara terbatas. Anda bisa memesannya melalui online atau datang langsung ke counter Shu Uemura.

Masih penasaran? Yuk simak keseruaan sesi fotografi di studio Shu Uemura!

(mdk/des)

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami