Capella Ubud Bali Dinobatkan sebagai Hotel Terbaik Asia oleh Travel + Leisure

Capella Ubud Bali Dinobatkan sebagai Hotel Terbaik Asia oleh Travel + Leisure
GAYA | 10 Juli 2020 13:49 Reporter : Tantri Setyorini

Merdeka.com - Capella Ubud, sebuah resor bernuansa alam di Bali kembali masuk daftar tempat menginap paling direkomendasikan buat para traveler mancanegara. Sebelumnya, majalah travel dan gaya hidup bertaraf internasional, Conde Nast memasukkan Capella Ubud di daftar tempat-tempat menginap eksklusif paling hot di tahun 2019. Kali ini giliran The World's Best Awards versi majalah wisata Travel + Leisure.

Dinilai dari Fasilitas sampai Makanan

capella ubud

┬ęCapella Hotels and Resorts

Capella Ubud dinobatkan sebagai hotel terbaik di Indonesia dan Asia. Faktor penilaian yang menyebabkan resor tersebut mendapat penghargaan adalah kamar, fasilitas, lokasi, layanan, dan makanan yang disajikan.

Pengelola Capella Ubud, Capella Hotels and Resorts ikut menempati posisi kedua dalam daftar jaringan hotel terbaik di dunia dari Travel + Leisure.

"Kami sangat terhomat untuk menerima pengakuan bergengsi ini. Penghargaan ini merupakan cerminan dari hasrat, kepedulian, dan perhatian yang rekan kerja kami ciptakan pada setiap Capella," kata CEO Capella Hotels and Resorts, Nicholas M. Clayton.

Baca Selanjutnya: Dirancang Seperti Pemukiman Abad 19...

Halaman

(mdk/tsr)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami