Cast The Mummy dan The Mummy Returns, Bagaimana Kabar Mereka 20 Tahun Kemudian?

Cast The Mummy dan The Mummy Returns, Bagaimana Kabar Mereka 20 Tahun Kemudian?
GAYA | 6 November 2020 00:06 Reporter : Tantri Setyorini

Merdeka.com - Film The Mummy yang rilis pada tahun 1999 meraih sukses besar hingga melambungkan nama bintang-bintangnya. Tak terkecuali Brendan Fraser dan Rachel Weisz. Sekuelnya, The Mummy Returns yang rilis pada tahun 2001 puh mengulang kesuksesan film pertama.

Lalu seperti apa kabar para pemeran The Mummy dan The Mummy Returns, tepat dua dekade setelah film pertama rilis? Yuk, simak bersama kiprah terbaru mereka.

1. Brendan Fraser - Rick O'Connell

brendan fraser

©Loopers

Aktor ganteng Brendan Fraser berperan sebagai Rick O'Connell, mantan prajurit yang kemudian membantu Evelyn Carnahan dalam ekspedisi untuk menemukan kota mistis Hamunaptra. Sejak menjadi tokoh utama The Mummy, karir Fraser terbilang cemerlang. Ia membintangi sejumlah film laris seperti Bedazzled dan Inkheart, serta film yang sukses besar di berbagai anugerah penghargaan film seperti The Quiet American dan Crash.

Setelah itu karirnya sempat tenggelam. Ternyata Fraser mengalami depresi akibat penyerangan seksual yang dialaminya pada tahun 2003. Perceraian pahit yang membuatnya kehilangan jutaan dolar, kematian sang ibu, dan sederet operasi akibat cedera yang dialaminya karena aksi laga di film memperparah kondisi mentalnya.

Untunglah Fraser berhasil bangkit dari keterpurukan. Ia tengah menikmati hobi sebagai fotografer amatir dan sukses membintangi sejumlah serial televisi beberapa tahun berakhir. Misalnya Trust, Condor, dan Doom Patrol.

Baca Selanjutnya: 2 Rachel Weisz - Evelyn...

Halaman

(mdk/tsr)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami