Advertorial

Daftar PC Games Paling Hits di Tahun 2020, Ada yang Sudah Kamu Taklukkan?

Daftar PC Games Paling Hits di Tahun 2020, Ada yang Sudah Kamu Taklukkan?
GAYA | 2 Juni 2020 07:06 Reporter : Zaki

Merdeka.com - Menghabiskan banyak waktu #DiRumahAja membuat kamu harus kreatif untuk mencari aktivitas seru buat mengisi hari dan mengusir kejenuhan. Bosan rebahan, coba hibur diri dengan kembali menggeluti hobi gaming. Kalau tak terbiasa dengan layar smartphone yang ukurannya terbatas, membeli PC Gaming untuk memainkan deretan games yang lagi hits berikut ini menarik juga buat dicoba.

Doom Eternal

daftar pc games paling hits di tahun 2020

(c) shutterstock

Buat penggemar Doom yang dirilis pada tahun 2016, bersiap-siap untuk dimanjakan dengan sekuelnya bertitel Doom Eternal. Masih memerankan Doom Slayer yang bertugas membunuh semua iblis dan menyelamatkan bumi, ceritanya mengambil setting 2 tahun setelah akhir dari Doom.

Bedanya dengan seri pertama, Doom Eternal disusun dengan skala lebih besar dan agresif. Mengandalkan 3 fitur penting, Health, Armor dan amunisi, game berjalan jauh lebih sulit. Walau terasa lebih menantang, memainkan Doom Eternal yang dibekali puluhan opsi upgrade ini siap bikin kamu ketagihan.

Half-Life: Alyx

daftar pc games paling hits di tahun 2020

© half-life

Sudah nonton trailer-nya di YouTube? Half-Life: Alyx ini adalah game virtual reality alias VR yang merupakan lanjutan dari video game legendaris, Half-Life. Dapat dipakai di seluruh perangkat VR PC, termasuk Headset Gaming yang bikin kamu bisa berinteraksi maksimal dengan lingkungan sekitarnya.

Mengambil sudut pandang FPS ini, player mengendalikan Alyx Vance dalam misi merebut senjata super milik alien Combine. Dirilis untuk Windows pada 23 Maret 2020, game ini mendapat banyak pujian berkat grafisnya yang keren, suara, plot cerita dan atmosfer yang mencekam.

Halo: Combat Evolved

daftar pc games paling hits di tahun 2020

(c) shutterstock

Game PC yang satu ini merupakan remake dari game pertama yang dirilis 18 tahun silam. Karakter utama yang diusung pun masih sama, yaitu Bungie yang punya kemampuan menembak luar biasa. Setiap musuh yang akan dihadapi memiliki ciri khas unik, mulai dari serigala berlengan perisai hingga Hunters yang butuh kemahiran matador untuk mengalahkannya.

Dengan resolusi yang makin baik, serunya lagi gameplay ini tidak butuh PC high-end dan setiap permainan maupun paket game ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau. Tak perlu khawatir akan menguras habis tabungan, bahkan masih bisa dipakai untuk menebus Harga Headset Gaming yang lumayan tinggi.

Snowrunner

daftar pc games paling hits di tahun 2020

(c) shutterstock

Tertarik memainkan game-game simulator selama #DiRumahAja? Jajal serunya Snowrunner yang memberikan pengalaman mengemudikan truk di situasi terburuk.

Dirilis pada 28 April 2020, misinya adalah mengantarkan berbagai barang melewati medan yang berat, seperti pegunungan tertutup salju, hutan, hingga melewati sungai berlumpur. Bukan hanya misi dan petanya saja yang bervariasi, kamu pun juga dapat mengubah interior kendaraan sesuai keinginan.

Call of Duty: Warzone

daftar pc games paling hits di tahun 2020

(c) shutterstock

Buat penggemar game Battel Royale, saatnya menjajal Call of Duty: Warzone. Ada dua mode yang bisa dipilih. Pertama, mode Battle Royale yang memungkinkan 150 orang dalam satu kali main. Uniknya, pemain yang mati bisa hidup kembali saat dibawa ke suatu tempat bernama gulag. Di sini, orang-orang yang mati akan bertarung satu lawan satu, demi mendapatkan kesempatan kembali ke permainan.

Mode kedua adalah Plunder yang mengizinkan 102 pemain dan terbagi dalam grup beranggotakan 3 orang. Punya batasan waktu 30 menit, setiap regu akan berlomba mendapatkan 1 juta dalam bentuk uang di game itu. Bedanya dengan mode Battle Royale, gamer akan langsung kembali hidup setelah mati tapi uang yang sudah didapatkan akan jatuh ke tangan musuh.

Menaklukkan deretan games hits di atas dijamin bikin antibosen #DiRumahAja. Biar main anti nge-lag pastikan kamu memilih PC Gaming atau headset gaming terbaik di Tokopedia. Main makin seru yuk, #MulaiAjaDulu di Tokopedia! (mdk/aki)

TOPIK TERKAIT

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Menjawab Keluhan, Menyiasati Keadaan - MERDEKA BICARA with Ganjar Pranowo

5