Dapatkan Kulit Kenyal, Lembap, dan Cerah dengan Nutrisi Buah Peach Jepang

Dapatkan Kulit Kenyal, Lembap, dan Cerah dengan Nutrisi Buah Peach Jepang
Momopuri Concentrated Face Lotion. ©2021 Momopuri
GAYA | 6 April 2021 00:37 Reporter : Tantri Setyorini

Merdeka.com - Sejak lama perempuan Jepang dikagumi karena kulitnya yang halus, merona, dan bercahaya. Rahasia kecantikan mereka adalah hidrasi kulit. Sebagian besar brand J-Beauty juga fokus pada hal ini. Sebab, kulit yang terjaga kelembapannya akan memiliki lapisan pelindung yang lebih baik. Begitu juga dengan Momopuri.

Momopuri adalah brand kecantikan asal Jepang yang memanfaatkan nutrisi buah peach sebagai kandungan unggulan di setiap produknya. Momo berarti peach atau buah persik. Sementara puri memiliki arti bercahaya, sesuai dengan tujuan Momopuri yang ingin mewujudkan kulit kenyal yang cerah bercahaya layaknya buah peach.

Setelah menjadi produk skincare yang dicintai beauty enthusiast di berbagai negara, kini Momopuri hadir di Indonesia. Brand ini berupaya menghadirkan rangkaian produk skincare berbahan dasar peach untuk membantu memperkuat skin barrier lewat hidrasi dan nutrisi yang tepat bagi kulit.

Lia Wijaya selaku brand manager Momopuri Indonesia menyebutkan, "Momopuri ingin perempuan Indonesia memiliki kulit yang puru jure (ぷるジュレ) dalam Bahasa Jepang yang artinya kenyal seperti jelly, sehat, dan cerah bercahaya dengan menghadirkan produk perawatan kulit yang terinspirasi dari buah peach. Buah peach merupakan buah musim panas di Jepang yang memiliki kadar air tinggi dan kaya akan vitamin. Selain itu, salah satu kandungan yang penting bagi kulit terdapat di buah peach yaitu ceramide, yang berfungsi untuk memperkuat dan menjaga skin barrier.

"Melihat banyaknya manfaat yang dimiliki, kami merasa buah peach dapat menjadi bahan yang tepat untuk mendapatkan kulit idaman. Maka dari itu, kami hadirkan Momopuri dengan seluruh rangkaian berbahan peach-nya untuk membantu para beauty enthusiast mendapatkan kulit yang sehat, kenyal dan cerah bercahaya dengan memperkuat skin barrier-nya," lanjutnya.

Pentingnya Menjaga Kelembapan dan Skin Barrier

ilustrasi kulit cantik
©Pixabay/anhtuannguyendlh

Masih banyak yang belum memahami pentingnya menjaga dan memperkuat skin barrier. Satu hal yang perlu diketahui, jika skin barrier mengalami kerusakan, perlindungan kulit pun tidak akan maksimal. Kulit jadi lebih rentan terhadap iritasi, sensitivitas, kusam, dehidrasi, hingga jerawat.

Sementara itu, kunci dari skin barrier yang bagus adalah hidrasi. Karena itulah produk skincare yang bisa mengembalikan kelembapan pada kulit sangat penting, terutama untuk penggunaan sehari-hari. Karena menjaga kelembapan kulit adalah komitmen yang baru terlihat hasilnya jika sudah dilakukan secara rutin.

Baca Selanjutnya: Rangkaian Produk Skincare dengan Kandungan...

Halaman

(mdk/tsr)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami