Dari Semarang Punya Cerita Kue Tradisional Morrine's Enaknya Indonesia

Dari Semarang Punya Cerita Kue Tradisional Morrine's Enaknya Indonesia
Dari Semarang Punya Cerita Kue Tradisional Morrines Enaknya Indonesia. ©2021 Merdeka.com
GAYA | 24 Agustus 2021 17:52 Reporter : Dwi Ariyani

Merdeka.com - Masakan khas Indonesia memiliki citarasa yang berbeda. Ribuan jumlahnya dari seluruh daerah di pelosok negerinya. Dari makanan berat hingga yang ringan seperti kue tradisionalnya yang kadang-kadang susah ditemui penjualnya. Di Semarang, ManisdanSedap.com menemukan kue tradisional dengan citarasa masakan rumahan karya Morrine's Enaknya Indonesia yang memiliki banyak cerita.

ManisdanSedap.com sendiri merupakan platform baru yang menjadi bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com. Website ini menjembatani kebutuhan produsen masakan rumahan dari seluruh Indonesia dan menjadi etalase produk mereka yang diunggulkan. Mau pre-order kue tradisional Morrine's Enaknya Indonesia di Semarang, tentu bisa.

dari semarang punya cerita kue tradisional morrines enaknya indonesia

Morrine, sang owner mengatakan kue tradisionalnya menyimpan cerita melalui rasa. Ada banyak yang tersedia di sini, mulai dari Lopis, Kue Pandan, Putu Ayu, hingga Nasi Kuning.

"Kue-kue dan masakan tradisional ini menceritakan enaknya makanan Indonesia yang sangat bisa dibanggakan," kata Morrine yang juga berprofesi sebagai tour leader. Apalagi produk bikinanya juga memiliki kue khasnya sendiri yang selalu direkomendasikan, yaitu Kue Pandan.

dari semarang punya cerita kue tradisional morrines enaknya indonesia

Terbuat dari 100% ekstraksi daun pandan, Kue Pandan ini merupakan hasil modifikasi resep tradisional Kue Lumpang, Kue Ijo, dan Lapis. Jadinya Kue Pandan kreasi Morrine memiliki tekstur yang kenyal dan paduan rasa gurih dan manis dengan tambahan kelapa parut atau difusion dengan fla signature Morrine's.

Setiap kue tradisional Morrine's Enaknya Indonesia memang dibuat dengan hati-hati, memakai produk berbahan alami, juga diproses secara higienis. Soal harga jangan diragukan lagi, sangat terjangkau dengan packaging yang modern dan mewah sehingga dapat dijadikan ide baru sebagai pengisi hantaran acara-acara istimewa. Morrine juga menyediakan berbagai macam pelengkap hantaran seperti kartu dan hiasan kustom yang bisa direquest saat pre-order.

dari semarang punya cerita kue tradisional morrines enaknya indonesia

Semakin penasaran dengan menu-menu Morrine's Enaknya Indonesia? #AyoPO dengan klik langsung kue-kue tradisional cantiknya di ManisdanSedap.com, nanti kamu akan langsung terhubung dengan sellernya. Bersiaplah menerima cerita rasa Morrine's Enaknya Indonesia.

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

(*Merdeka.com/Dini Arining Tyas)

(mdk/aik)

TOPIK TERKAIT

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami