Advertorial

Deretan acara seru pengisi iDEAX x The NextDev hari pertama

GAYA » MALANG | 17 April 2018 08:00 Reporter : Wuri

Merdeka.com - Acara keren The NextDev siap kembali digelar untuk menampung bakat-bakat brilian tanah air di bidang startup. Bekerja sama dengan Ideafest, dalam waktu dekat bakal dihelat event kolaborasi bertajuk iDEAX x The NextDev di SSCC Convention Hall, Pakuwon Mall, Surabaya pada tanggal 27 dan 28 April 2018. Selama dua hari berturut-turut, para peserta akan diberi kesempatan untuk menggali inspirasi dari beberapa tokoh ternama.

Kalau di hari kedua bakal ada Andy F. Noya, Dimas Djayadiningrat, dan Bayu Skak, kira-kira siapa yang akan mengisi iDEAX x The NextDev di hari pertama?

Christian Sugiono

Mungkin banyak orang hanya tahu kalau sosok yang satu ini seorang artis dan pemain film. Tapi siapa sangka di balik itu, Christian Sugiono ternyata juga adalah digital entrepreneur. Figur publik yang akrab dipanggil Tian itu adalah founder dari MalesBanget.com dan Setipe.com.

Deretan acara seru pengisi iDEAX x The NextDev hari pertama ©KapanLagi

Irzan Raditya

Di zaman serba modern ini, startup buatan Irzan Raditya menghadirkan kebaikan yang luar biasa. Berkat YessBossnow.com dan Kata.ai yang ia cetuskan, kini berbagai hal bisa dilakukan dengan mudah dan praktis. Lantas bagaimana kira-kira perjuangannya dalam melahirkan aplikasi tersebut?

Yoris Sebastian

Di dunia startup tanah air, nama yang satu ini sudah amat tersohor. Yoris Sebastian adalah CEO dari Oh My Goodness Creative Consulting yang dulunya pernah dipercaya menduduki jabatan bergengsi di Hard Rock Café sebagai General Manager. Akan sangat menarik apabila kamu berkesempatan buat mencuri ilmu darinya.

Deretan acara seru pengisi iDEAX x The NextDev hari pertama ©2018 KapanLagi.com

Dien Tirto Buwono

Wanita stylish ini dikenal mempunyai ketfertarikan luar biasa di ranah fashion. Tak mengherankan bila Dien Tirto Buwono telah malang-melintang di berbagai media raksasa tanah air yang bergerak di bidang tersebut. Saat ini ia dikenal sebagai CEO sebuah Content Creator Management & Network, Avenu.id.

Zinnia Nizar

Studio desain ternama, Ampersand Studio, merupakan buah kecintaan seorang Zinnia Nizar pada desain. Cewek yang memulai kerier sebagai Art Director sebuah merek majalah ini terus berjuang tanpa kenal lelah untuk menghadirkan dampak positif bagi Indonesia di bidang fashion. Curi ilmu darinya, yuk!

Erastus Radjimin

Hotel berkonsep seni pertama di Indonesia, Artotel, merupakan hasil buah kerja keras seorang Erastus Radjimin. Pria yang akrab dipanggil Eri ini awalnya memiliki ketertarikan di bidang seni dan perhotelan. Ketika beranjak dewasa, ia mencetuskan ide untuk menggabungkan dua hal tersebut. Lalu jadilah Artotel!

Deretan acara seru pengisi iDEAX x The NextDev hari pertama ©Erastus Radjimin

Billy Boen

Mengoptimalkan bakat generasi muda menjadi impian tertinggi seorang Billy Boen. Untuk itulah ia lantas mendirikan sebuah perusahaan kreatif bernama Young On Top (YOT) Nusantara. Uniknya, pendirian YOT berawal dari penulisan sebuah buku. Ingin tahu cerita selengkapnya? Yuk, datang ke iDEAX x The NextDev!

Tinggal beberapa hari lagi, jangan sampai melewatkan kesempatan emas mencuri ilmu dari sosok-sosok inspiratif di iDEAX x The Nextdev, ya. Daftarkan dirimu sekarang juga dengan klik di sini.

Inspirasi yang diperoleh dari event tersebut jangan hanya disia-siakan begitu saja. Jika memang selama ini menyimpan mimpi untuk membangun startup, wujudkan bareng The NextDev 2018 saja. Ajang pencarian startup terbaik di Indonesia dalam bidang social impact ini sudah menginjak tahun keempatnya, lho.

Deretan acara seru pengisi iDEAX x The NextDev hari pertama ©Instagram/thenextdev

Tahapan awal The NextDev 2018 dimulai dengan Pitching Day yang akan berlangsung di 7 kota. Submit karyamu sekarang juga untuk mendapatkan kesempatan Pitching Day tersebut, ya! Top 20 Finalist yang lolos akan mendapatkan banyak dukungan pengembangan startup dari The NextDev. Mulai dari uang, market access, marketing publication, management trip, dan masih banyak lagi. Yakin mau melewatkan begitu saja kesempatan emas ini? Daftarkan dirimu sekarang, simak info selengkapnya di sini.

(mdk/wri)