Deretan atlet ganteng Asian Games 2018 bikin para cewek tersihir

GAYA | 20 Agustus 2018 06:15 Reporter : Syifa Hanifah

Merdeka.com - Sabtu 18 Agustus Asian Games secara resmi dibuka langsung oleh Presiden Joko Widodo. Beberapa hari sebelum peresmian, atlet-atlet dari berbagai negara di Asian sudah tiba di Indonesia. Mereka siap bertarung merebut emas dan mengharumkan negaranya masing-masing.

Namun ada yang menarik untuk dilihat, atlet-atlet ini memiliki pesona yang luar biasa dengan wajah gantengnya ditambah dengan tubuhnya yang atletis menjadikan mereka pusat perhatian. Siapa saja atlet berwajah ganteng? ini dia:

1 dari 4 halaman

Joseph Schooling

atlet ganteng. ©2018 Instagram.com/josephschooling

Joseph Schooling adalah perenang asal Singapura. Dia diketahui peraih medali emas Olimpiade pertama di Singapura ini sudah tak asing lagi. Di Asian Games dia akan turun untuk gaya bebas 100 m, 50 m dan 100 m kupu-kupu, ia juga akan turun dalam gaya bebas 4x100m putra dan estafet 4x100m. Schooling dijadwalkan beraksi dari 18 hingga 24 Agustus.

Selain berprestasi, Joseph juga memiliki wajah yang ganteng, serta bentuk tubuh atletis, dia juga dikenal sebagai sosok yang sopan dan sayang keluarga.

2 dari 4 halaman

Jonathan Christie

atlet ganteng. ©2018 Instagram.com/jonatanchristie

Indonesia juga mempunyai atlet yang berwajah ganteng, Jonathan Christie atlet bulu tangkis kebanggaan Indonesia yang siap bertarung mengharumkan nama Indonesia. Jonathan memiliki wajah oriental, selain wajahnya yang tampan prestasi Jonathan tidak perlu diragukan. Pada Juli 2013, ia memenangkan gelar internasional senior pertamanya pada usia 15 tahun di Indonesia International Challenge.

3 dari 4 halaman

Aero Aswar

atlet ganteng. ©2018 Instagram.com/aeroaswar

Aero Aswar atlet jetski yang menjadi andalan Indonesia untuk meraih medali emas di Asian Games 2018. Selain meraih banyak prestasi, Aero termasuk atlet yang punya tubuh kekar.

Selain ganteng dia juga pernah meraih gelar juara dunia di kelas Pro Runabout Stock pada ajang kompetisi jetski internasional World Finals yang digelar pada tanggal 12 Oktober 2014 di Lake Havasu, Arizona, Amerika Serikat. Bekerja sama dengan Aqsa Sutan Aswar, ia berhasil menyisihkan rival beratnya, pembalap tuan rumah, Eric Francis.

4 dari 4 halaman

I Gede Siman Sudartawa

altet Indonesia berprestasi di dunia. ©Instagram

Atlet asal Indonesia yang memiliki wajah ganteng lainnya yaitu atlet renang I Gede Siman Sudartawa, selain berwajah ganteng dia juga memiliki tubuh yang gagah dan atletis. Selain itu dia juga menorehkan berbagai prestasi, salah satunya pada SEA Games 2017 berhasil memecahkan rekor renang tercepat dalam waktu 25,20 detik. Raihan itu mengalahkan atlet Singapura Quah Zhen Weng yang mencatat 25,27 detik. (mdk/has)

Baca juga:
Jika bonus Rp 1,5 miliar cair, Defia akan ajak orang tua ibadah ke Tanah Suci
Penuh haru, ini cerita Defia berikan emas pertama untuk Indonesia
Taekwondoin putri Indonesia sumbang emas pertama Asian Games 2018
Di depan Jokowi, Defia berikan emas pertama untuk Indonesia
Tim softball putri China kalahkan Indonesia di Asean Games 2018
Timnas vs Hongkong, petugas diminta waspadai tiket bekas