Deretan Parfum untuk Back to Office, Bikin Lebih Percaya Diri Kerja

Deretan Parfum untuk Back to Office, Bikin Lebih Percaya Diri Kerja
©Shutterstock.com
GAYA | 25 Oktober 2021 08:00 Reporter : Iwan Tantomi

Merdeka.com - Perlahan tapi pasti vaksinasi yang dilakukan secara masif belakangan ini cukup membuahkan hasil. Keadaan pun mulai kembali membaik, hingga tak sedikit perusahaan yang menerapkan back to office. Kegiatan kembali ke kantor untuk bekerja seperti hari-hari normal ini tentu disambut antusias sebagian besar orang.

Meski masih perlu menjalaninya dengan menerapkan protokol kesehatan, nyatanya hal tersebut tak sampai memupuskan semangat untuk berinteraksi lagi dengan para kolega. Biar lebih percaya diri kerja, tentu penampilan harus jadi perhatian utama. Jangan biarkan aktivitas berpakaian atau dandan ala kadarnya sebagaimana saat bekerja di rumah, terbawa ke kantor. Yuk, sempurnakan penampilan dengan deretan parfum untuk back to office berikut ini!

CK One Grade

tokopedia baru
©Calvin Klein

Jika kamu suka aroma yang menyegarkan, tapi tak terlalu menyengat, maka patut memilih parfum CK One Grade. Parfum pria ini menghadirkan Citrus Aromatic, yang cocok buat pribadi santai dan ingin tampil penuh percaya diri. Hadir dengan berat 100ml, parfum ini mampu bertahan 5-7 jam. Selain itu, parfum juga aman di tubuh dan tak sampai membuat baju kuning saat mengenainya.

Davidoff Cool Water Man

tokopedia baru
©Davidoff

Sensasi kesegaran juga hadir lewat parfum pria Davidoff. Ciri khas dari parfum ini adalah Aromatic Aquatic yang dihadirkan di dalamnya. Meski begitu, kekuatan aromanya sedang, sehingga cocok digunakan sehari-hari saat pergi kerja ke kantor. Aroma Davidoff Cool Water Man mampu bertahan 6 hingga 10 jam. Parfum ini hadir dengan berat 125ml.

Kahf True Brotherhood

tokopedia baru
©Kahf

Parfum pria lainnya yang cocok dijadikan pilihan adalah Kafh True Brotherhood. Parfum ini memadukan kehangatan aroma rempah Cinnamon dan Tonka Beans, yang seolah menghadirkan persaudaraan dalam menemani perjalanan hidup. Dengan paduan kompleks Lavender, Citrus, serta Incense yang menyenangkan, sanggup menemani pemakainya dalam merefleksikan arti penting kebersamaan. Aroma parfum dalam kemasan 35ml ini mampu bertahan hingga 12 jam.

Victoria Secret Bombshell Seduction Grade

tokopedia baru
©Victoria Secret

Sementara buat parfum wanita, Victoria Secret Bombshell Seduction Grade cocok dijadikan pilihan. Parfum ini punya aroma oriental floral yang dapat menambah semangat dan rasa percaya diri saat kembali kerja ke kantor. Selain itu, dengan aroma sedang, parfum wanita ini cocok digunakan sehari-hari. Hadir dalam kemasan 100ml, parfum ini bisa bertahan 5 sampai 7 jam pemakaian.

Versace Crystal Noir

tokopedia baru
©Versace

Pilihan lainnya untuk parfum wanita yang cocok dipakai saat kembali kerja kerja ke kantor dengan penuh percaya diri adalah Versace Crystal Noir. Parfum ini punya aroma khas Versace yang unik, penuh kemewahan dan kesan elegan. Tak heran jika saat disemprotkan pertama kali, parfum wanita ini mampu membuat pemakainya tersenyum lebar, membuatnya antusias menyambut hari dengan penuh percaya diri. Parfum ini hadir dengan kemasan 30ml.

Dari beberapa pilihan parfum tersebut, mana yang paling menarik perhatian buat dicoba? Apapun pilihannya, pastikan parfum yang dibeli terjamin keasliannya. Biar tak salah membeli, dapatkan parfum-parfum terbaik tersebut di Tokopedia. Ini karena Tokopedia selalu ada selalu bisa dalam menghadirkan barang-barang orisinal dengan harga terbaik di pasaran.

(mdk/tmi)

TOPIK TERKAIT

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami