Deretan restoran mahal di Jakarta, sekali makan habiskan jutaan

GAYA | 9 Mei 2018 06:35 Reporter : Desi Aditia Ningrum

Merdeka.com - Saat ini, restoran elite di Jakarta cukup banyak. Restoran-restoran itu menyajikan beragam menu istimewa untuk memanjakan lidah pengunjung.

Sesuai dengan tempat dan makanan, restoran ini memberikan harga fantastis untuk sekali makan. Bagi orang yang punya uang pas-pasan, restoran-restoran ini cukup bikin kantong bolong. Karena menunya mencapai jutaan rupiah. Berikut restorannya:

1 dari 4 halaman

Kokoro Restaurant

Kokoro Restaurant. ©2018 wikimedia

Makan di restoran berkonsep Jepang ini, Anda harus menyediakan uang minimal Rp 3 jutaan. Menu-menu otentik yang disajikan dengan rasa asli pun akan membuat tamu merasa sedang berada di Jepang.

Setiap hari, restoran yang berlokasi di Cikini, Jakarta Pusat, ini cuma menerima 48 pengunjung. Hal ini diterapkan sama seperti dengan restoran-restoran elite di Jepang.

2 dari 4 halaman

Shy Rooftop

Shy Rooftop. ©2018 Pinterest

Jika Anda berencana makan di restoran Shy Rooftop, sebaiknya siapkan uang yang cukup. Karena untuk makan saja bisa menghabiskan Rp 4 juta sekali makan.

Restoran yang berlokasi di Kemang ini ialah lounge dan kafe berkonsep elegan. Menu-menu yang disajikan merupakan menu ala western dengan platting yang tak main-main. Tersedia berbagai wine dan rum berkelas yang akan menambah suasana ekslusif.

3 dari 4 halaman

Namaaz Dining

Namaaz Dining. ©2018 istimewa

Namaaz Dining, restoran yang berada di Senopati Jakarta Selatan ini cukup mahal. Sekali makan, Anda haru merogoh kocek minimal Rp 1,25 juta.

Di restoran ini, Chefnya mengajak tamu menikmati sensasi makan ala gastronomi dengan teknik molecular cooking. Teknik ini merupakan inovasi kuliner yang mengandalkan proses transformasi kimiawi dari bahan-bahan pangan pada proses memasak.

4 dari 4 halaman

Sushi Ichi

Sushi Ichi. ©2018 SG Asia City

Bagi penggemar makan Jepang seperti sushi, coba sesekali untuk mencicipi Sushi Ichi di restoran Hotel Pullman, MH Thamrin. Sushi di sini rasanya sangat khas, sama seperti negara aslinya.

Ikannya didatangkan langsung dari Tsukiji setiap hari. Karenanya, di restoran ini kamu bakal merasakan sushi original. Pemasaknya adalah koki master asli Jepang. (mdk/has)

Baca juga:
Jatuh bangun berdirinya Rumah Makan Padang Sederhana
Liburan hemat ke Singapura, wajib datang ke 5 restoran murah ini
Menengok kafe bernuansa kematian di Thailand yang bikin merinding
Ini daftar Asia's 50 Best Restaurants, Indonesia cuma punya satu perwakilan
Sensasi keliling dunia secara virtual di restoran First Airlines
Restoran terpopuler di India ludes terbakar, 14 orang tewas

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.