Dokter akhirnya bongkar rahasia kulit awet muda Angelina Jolie

GAYA | 13 Mei 2018 08:30 Reporter : Merdeka

Merdeka.com - Usia aktris ternama Angelina Jolie sudah menginjak 42 tahun. Tapi, dia selalu tampil menawan dan tampak awet muda.

Baru-baru ini, rahasia kulit sehat wanita yang memenangi penghargaan enam Oscar ini terungkap. Rahasia tersebut justru dibongkar dokter kulit pribadi Jolie bernama Rhonda Rand. Selama tiga puluh tahun, Rand melakukan perawatan kulit untuk Jolie, termasuk merawat anak-anak Jolie.

Sebelumnya, Rand tidak pernah berbicara secara terbuka soal klien yang ditanganinya.

"Aku menangani banyak selebritas. Sebagian otakku berpikir, aku tidak boleh membicarakan mereka,” kata Rand, dikutip Refinery29.

“Banyak dokter kulit akan mengungkapkan, kesehatan pasien yang terkenal dan mengunggahnya di Instagram. Aku tidak akan pernah melakukan itu.”

Namun, Rand akhirnya mau membeberkan kecantikan kulit Angelina Jolie.

Saat Jolie tahu ia akan berkarier dalam dunia film, ia sudah niat merawat kulitnya dengan baik. Kulit Jolie secantik ibunya. Cantik alami.

"Dia hanya pakai tabir surya. Produk tabir surya pun ringan, kaya antioksidan, terkadang asam glikolat, dan produk alami. Dia tidak membutuhkan scrub atau produk kosmetik lainnya, yang punya kandungan bahan kimia," kata Rand.

1 dari 2 halaman

Merias diri hanya saat bekerja

Angelina Jolie. © Getty Images

Jolie tidak pernah merias diri, kecuali saat ia bekerja. Hal itu mungkin alasan lain, kulitnya terlihat bagus.

"Kulitnya cantik alami. Lagi pula dia tidak sering ke dokter. Paling dia konsultasi ke dokter, satu atau dua kali sebulan," Rand menambahkan.

Menurut Rand, Jolie pandai menjaga kulitnya tetap terlindungi dari sinar matahari. Ia tidak akan membiarkan kulit menjadi gelap. Untuk menjaga kulit, Jolie menggunakan tabir surya sejak muda.

Ia juga akan memakai topi, tetap terhidrasi, dan mengoles pelembap.

2 dari 2 halaman

Alami menopause, kulit tetap dirawat

angelina jolie di sydney. ©AFP PHOTO/Peter PARKS

Setiap wanita akan mengalami menopause. Beberapa wanita menopause pada usia 48 tahun, sebagian lainnya pada usia 53 tahun. Jolie sudah alami menopause lebih dini.

Ini terjadi setelah ia menjalani operasi pengangkatan indung telur. Meski begitu, ia tetap merawat kulitnya menggunakan beberapa produk yang bagus dan berkualitas.

Kandungan produk kaya antioksidan, hidroksis alfa, dan retinol, yang seluruhnya bagus untuk kulit.

Sumber: Liputan6.com

Baca juga:
6 Tips cantik ala Korea dari member-member TWICE
Oh Yeon-so yang tetap imut di usia 31 tahun, ini rahasia cantiknya
Rahasia kulit mulus Alicia Vikander adalah balm dari militer Swedia
Tubuhnya kini menawan, Emma Warokka berikan motivasi hidup lewat sosial media
Pakai makeup sederhana saat nikah, ini alasan Putri Marino

(mdk/ita)