Fendi Rilis Tas Eksklusif Beraroma Parfum Pertama di Dunia

GAYA | 15 Desember 2019 16:05 Reporter : Tantri Setyorini

Merdeka.com - Parfum dan tas tangan dari brand eksklusif kerap diburu pecinta mode, karena dianggap sebagai barang mewah nan prestigius. Bagaimana jadinya jika kedua produk ini disatukan? Ternyata belum pernah ada yang melakukannya. Barangkali itulah alasan Fendi meluncurkan Fendi Frenesia Baguette.

Rumah mode Fendi telah meluncurkan tas dengan aroma parfum mewah pertama di dunia. Dilansir dari Allure (12/12/2019), produk berupa tas tangan model baguette yang dirancang oleh desainer Silvia Venturini pada tahun 1997.

1 dari 3 halaman

Berbahan Kulit yang Disamak Parfum Mewah

 /></p>
<p style=2019 Instagram.com/fendi

Tas tangan ini khusus ini cukup istimewa karena kulit yang dijadikan bahan dasar tas dipenuhi dengan aroma parfum FendiFrenesia yang diciptakan oleh ahli parfum Francis Kurkdjian. Pihak Fendi mengklaim aroma parfum ini akan bertahan sampai empat tahun. Setiap tas dilengkapi dengan botol miniatur FendiFrenesia yang dapat digunakan untuk menyegarkan aroma tas atau dipakai sebagai parfum konvensional.

2 dari 3 halaman

Tersedia dalam Tiga Ukuran

Fendi Frenesia Baguette. ©2019 Instagram.com/fendi

Corak putih pada tas merupakan hasil karya seni fotografer terkenal Swiss Christelle Boule. Tas tangan berwarna kuning cerah dengan corak putih itu memiliki tiga ukuran. Ada ukuran standar tas wanita Fendi, ukuran tas pria yang sedikit lebih besar, dan terakhir adalah tas 'nano' yang seukuran dengan model iPhone terbaru.

3 dari 3 halaman

Dijual secara Terbatas

Fendi Frenesia Baguette. ©2019 Instagram.com/fendi

Fendi akan melakukan debut eksklusif untuk koleksi ini pada awal Desember di toko Miami Design District, sebagai satu-satunya toko yang menjual tas tangan itu. Meski begitu, untuk versi nano sudah siap dipasarkan secara daring di laman Fendi.com. Harganya 630 dolar AS atau sekitar Rp8,8 juta. Tas ini hanya tersedia hingga 20 Desember 2019.

Reporter: Henry
Sumber: Liputan6.com (mdk/tsr)

Baca juga:
Chanel Rilis Botol Minum Eksklusif Seharga Puluhan Juta
Dream Day 2019 Sukses Digelar, Hadirkan Dian Pelangi sampai Aaliyah Massaid
Brand Alami Kemunduran, Victoria's Secret Fashion Show Resmi Ditiadakan
7 Inspirasi Padu Padan 'Long Cardigan' Ala Zaskia Sungkar
Ketinggalan di Hotel Berbulan-Bulan, Gaun Golden Globe Lady Gaga Dilelang

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.