Fermented papaya powder, rahasia kecantikan model seksi Irina Shayk

GAYA | 31 Januari 2016 17:35 Reporter : Tantri Setyorini

Merdeka.com - Irina Shayk, salah satu model kesayangan Sports Illustrated membongkar rahasia tubuh bugar dan seksinya kepada Vogue. Model dengan bibir sensual ini mengatakan kalau fermented papaya powder yang dia beli sewaktu berkunjung ke Milan sangat bermanfaat untuk tubuhnya. Menurut Shayk, bubuk vitamin dari pepaya yang sudah difermentasi ini memperbaiki daya tahan tubuhnya.

Lalu apakah fermented papaya powder bisa menjadi solusi kecantikan bagi semua orang? Menurut Dana James, ahli gizi Charlotte's Book (20/10/15), buah dan sayuran yang difermentasi tak hanya baik untuk kesehatan tubuh.

"Dengan pepaya atau buah dan sayuran lainnya yang difermentasi, tubuh Anda secara alami memproduksi bakteri menguntungkan yang membantu untuk meningkatkan microbioma usus. Ini dapat mengurangi peradangan sistemik dan menjadikan kulit lebih mulus, meningkatkan energi dan memperbaiki suasana hati," katanya. "Bubuk buah dan sayuran yang difermentasi juga menyediakan konsentrat vitamin, mineral dan fitonutrien."

Menurut James, sayur dan buah fermentasi dalam bubuk ini bisa saja menggantikan kepopuleran air lemon yang diklaim memiliki aneka khasiat untuk kesehatan dan kecantikan. Namun konsumsi bubuk kecantikan ini tetap harus dibarengi dengan makanan sehat untuk mendapatkan hasil maksimal. (mdk/tsr)

Cantik di usia 65 tahun, rahasia Widyawati ternyata sederhana

Mata menonjol seperti Nicole Richie? Begini cara meriasnya

Usai melahirkan, Kim Kardashian ingin makan plasenta bayinya

Sering ubah warna rambut, ini cara Ardina Rasti merawatnya

Takut gemuk, Venna Melinda anti ngemil

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.