Advertorial

Gaya Sultan Main Game, Check! Rakyat Biasa Nggak Boleh Iri

Gaya Sultan Main Game, Check! Rakyat Biasa Nggak Boleh Iri
Gaya Sultan Main Game, Check! Rakyat Biasa Nggak Boleh Iri. ©Shutterstock
GAYA | 7 November 2020 00:01 Reporter : Wuri

Merdeka.com - Main game sepertinya sudah jadi hobi kekinian yang bisa dilakukan siapa saja. Nggak harus mereka yang jadi pro gamer kok. Newbie yang masih coba ikut-ikutan juga nggak mau ketinggalan tren yang satu ini. Biarpun kadang dukungan koneksi atau paket data nggak mumpuni, bikin kamu berharap dilahirkan jadi sultan aja. Tapi, pernah kebayang nggak sih gimana gaya sultan yang sebenarnya saat main game? Berikut ini beberapa kebiasaan mewah yang sering dilakukan para sultan saat main game. Rakyat biasa nggak boleh iri!

Hambur-Hambur Duit Buat Beli Skin

gaya sultan main game check rakyat biasa nggak boleh iri
©Shutterstock

Ngaku doyan main game mungkin sudah nggak asing dengan istilah skin. Selain bikin karaktermu jadi tampak berbeda, juga lebih unggul karena bisa meningkatkan skill yang dimiliki. Nah, semakin rare, harga skin tentunya makin melambung tinggi. Yang kastanya masih rakyat biasa harus rela nabung lama dulu sebelum bisa membeli skin impian.

Buat para sultan yang bingung menghabiskan diamond-nya, bisa iseng membeli skin dengan harga fantastis. Mulai dari Miya Modena Butterfly dari Mobile Legends seharga Rp4 juta, Leon di PUBG Mobile seharga Rp3 juta atau Ikonik dari Fortnite yang dibanderol Rp11 juta. Buat kelas sultan, harga skin segitu sih duit recehan.

Kalau Hape Lemot, Buang Beli Lagi

gaya sultan main game check rakyat biasa nggak boleh iri
©Shutterstock

Setiap game yang dimainkan di ponsel punya sistem yang berbeda, tergantung ukuran file, kualitas grafis hingga jumlah data di dalamnya. Jika faktor itu nggak terpenuhi oleh ponsel yang dimiliki, dijamin bakal mengalami ngelag berulang kali yang bikin jengkel setiap kali main game.

Kalau rakyat biasa bakal sibuk utak-atik ponselnya mulai dari hapusin aplikasi satu per satu atau yang lebih ekstrem lagi adalah factory reset, beda banget sama para sultan. Tinggal lempar saja hape lawasnya dan langsung beli smartphone terbaru, yang memiliki kapasitas RAM dan memori jumbo hanya untuk memainkan game favorit.

Pakai Kursi Gaming Harga Ratusan Juta, Biarpun Cuma Main Mobile Game Saja

gaya sultan main game check rakyat biasa nggak boleh iri
©Shutterstock

Bermain game dalam waktu yang cukup lama seringkali dibarengi dengan risiko terkena nyeri di bagian punggung. Solusinya, kursi gaming yang sering dipakai pro gamer mampu memberikan posisi yang nyaman, saat harus duduk selama berjam-jam bermain game.
Bukan sultan namanya kalau nggak mengikuti tren yang satu ini. Biar kelihatan keren saat dipakai ngegame, meskipun hanya mobile game, ratusan juta rela dikeluarkan demi memboyong kursi gaming dengan tampilan dan fitur kekinian.

Pulsa dan Paket Data Tak Terhingga

gaya sultan main game check rakyat biasa nggak boleh iri
©Shutterstock

Kebanyakan game yang lagi booming dimainkan secara online. Tanpa konektivitas yang memadai, bakal bikin bete karena bolak-balik mengalami lagging. Sultan nggak kenal dengan free Wifi, bekal smartphone terbaru tentunya sudah diisi pulsa dan paket data tiada batas. Bebas mau main game online kapan dan di mana saja!

Itu tadi sederet gaya sultan main game yang bikin rakyat biasa cuma gigit jari. Tapi, nggak perlu jadi sultan kok kalau mau merasakan pengalaman main game yang maksimal. Pastikan saja kamu punya paket data dan cadangan voucher game yang melimpah supaya bisa main seru. Yuk, buruan berburu voucher game favorit yang kasih banyak keuntungan di berbagai merchant seperti Voucher Digital DANA, Upoint, Razer, Unipin, dan Wawa Games.

Perburuan voucher kamu bakal makin seru lagi karena kamu bisa menikmati promo 11.11 #SemingguJadiSultan dari DANA nih! Caranya gampang banget, tinggal beli paket voucher Sultan Rp11 yang terdiri dari 3 voucher. Gunakan 1 voucher untuk memanjakan dirimu sendiri, sisanya bisa dibagikan ke teman-temanmu.

Periode beli voucher antara 9-11 November 2020, nantinya bisa ditukarkan dalam periode 9-15 November 2020. Ingin bergaya ala sultan, tetap harus royal ke orang-orang terdekat dengan bagi-bagi voucher menarik dari DANA, buruan ikutan! (eth) (mdk/wri)

TOPIK TERKAIT

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami