Advertorial

Hadiah Lebaran Untuk Keluarga Terdekat, Biar Hubungan Makin Hangat

GAYA | 26 Mei 2019 00:03 Reporter : Ayu Miranti

Merdeka.com - Lebaran adalah momen yang tepat untuk bersilaturahmi bersama keluarga dekat. Setelah setahun terpisah jarak dan waktu, tiba waktunya untuk kembali mempererat ikatan batin yang merenggang, sekaligus meminta maaf atas segara kesalahan yang dilakukan di masa lalu demi menjadikan hati semakin fitri di hari nan suci.

Untuk semakin menghangatkan hubungan, sebaiknya lebih dari sekadar ngobrol sambil menikmati hidangan ketupat. Berikan bingkisan menarik kepada sanak-keluarga. Sambil bersilaturahmi, membahagiakan orang lain juga bakal mendatangkan pahala berlipat.
Apa saja hadiah Lebaran yang pas untuk keluarga terdekat?

Buku atau Novel Terbaru

Punya ayah, ibu, saudara, atau keponakan yang gemar membaca? Ketimbang memberi uang, kenapa nggak membuatnya tersenyum dengan kado Lebaran berupa buku atau novel terbaru? Mungkin bakal lebih seru kalau buku yang kamu berikan adalah yang sudah lama diincarnya tapi belum sempat terbeli.

Kue Kering

Idul Fitri itu identik dengan berkunjung dan bersilaturahmi antar-warga, baik muslim mau pun non-muslim. Mengingat banyaknya orang yang mampir dan mengucapkan Selamat Idul Fitri, pastinya juga butuh banyak suguhan. Kamu bisa ringankan beban orang tua dengan memberi hadiah Lebaran berupa kue-kue kering. Nggak hanya untuk dimakan sendiri, kue-kue hadiahmu juga bisa dicicipi oleh mereka yang datang bersilaturahmi ke rumah.

Perlengkapan Ibadah

Berikan dukungan kepada keluarga terdekat agar makin khusuk beribadah dengan bingkisan berupa perlengkapan ibadah. Beberapa hadiah yang bisa kamu berikan adalah sarung dan peci untuk anggota keluarga lelaki. Sementara bagi yang wanita, mukena atau sajadah akan membuat mereka makin bahagia.

Pulsa Telepon

Jarang ada orang yang mau membelikan pulsa telepon buat orang lain. Karena Lebaran butuh banyak pulsa untuk kirim ucapan atau video call kepada sanak saudara yang berhalangan datang, hadiah ni bakal menjadi salah satu yang paling disukai saat Idul Fitri.

Pakaian untuk Sambut Lebaran

Bagaimana kalau Lebaran kali ini keluarga dekat terlihat makin kompak dengan busana yang senada? Nggak usah menunggu persetujuan orang lain. Langsung bergerak sendiri untuk temukan busana muslim set family yang pas buat ayah, ibu, kakak, adik, anak-anak, hingga keponakan. Mulai dari baju koko, kebaya muslim model terbaru, hingga alas kaki dan berbagai aksesori pelengkap baju Lebaran.

Sayangnya, Lebaran juga identik dengan musim masyarakat berburu belanjaan. Pastinya pusat-pusat perbelanjaan juga penuh sesak dengan orang-orang. Nggak mau ribet cari hadiah Lebaran untuk keluarga terdekat? Coba cari kebutuhanmu di Tokopedia, situs belanja online dengan ribuan pelapak dari berbagai penjuru Indonesia. Mulai dari pulsa smartphone, baju-baju lebaran, hingga tiket pulang-pergi mudik pun juga ada di sini.

Daripada repot cari sana-sini, #MulaiAjaDulu belanja kebutuhan Lebaran kamu di Tokopedia.

(mdk/ayu)

TOPIK TERKAIT