INDOFEST Manjakan Pegiat Outdoor Adventure dan Traveler di Surabaya

INDOFEST Manjakan Pegiat Outdoor Adventure dan Traveler di Surabaya
GAYA | 1 November 2019 14:08 Reporter : Tantri Setyorini

Merdeka.com - Aktivitas dan petualangan di luar ruangan kini sudah menjadi gaya hidup bagi masyarakat, terutama untuk generasi milenial. Mengeksplorasi sebuah kota, mendaki gunung, kemping di pantai bukan lagi hal yang asing bagi para traveler.

Demi mewujudkan akivitas outdoor adventure yang aman dan nyaman, tentunya butuh peralatan dan perlengkapan yang tepat dan standar. Nah, ada kabar gembira untuk kamu para penggiat outdoor adventure dan traveling. Pasalnya COS Event kembali akan menyelenggarakan Indonesia Outdoor Festival (INDOFEST) tahun ini untuk kedua kalinya.

Setelah sukses pada penyelenggaraan pertama di Jakarta, kini INDOFEST akan di gelar Surabaya. Diadakan pada tanggal 7-10 November 2019, di JX International Convention Exhibition, Surabaya, INDOFEST akan menghadirkan beragam brand outdoor lokal maupun luar negeri, Seperti Eiger, Consina, Avtech, Ammossi, Osprey, Bigadventure, Boogie, Merapi Mountain, Polygon, dan Kailas. Tentunya dengan harga dan promo-promo menarik yang ditawarkan selama event berlangsung.

Baca Selanjutnya: Mempertemukan Para Pegiat Aktivitas Outdoor...

Halaman

(mdk/tsr)

TOPIK TERKAIT
more tag

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami