Ingin pesan kue yang eksklusif dibuat untuk Anda?

Ingin pesan kue yang eksklusif dibuat untuk Anda?
GAYA | 22 Januari 2014 11:00 Reporter : Kustin Ayuwuragil Desmuflihah

Merdeka.com - Jika membuat kue sendiri yang sesuai dengan keinginan Anda ternyata terlalu sulit Anda, memesan kue yang eksklusif untuk Anda mungkin adalah pilihan terbaik. Sebuah toko kue di Jl. Tebet Timur Dalam XI/21, Jakarta Selatan atau bisa juga di temukan di CupcakesJakarta.com, sanggup menyediakan kue eksklusif dibuat untuk Anda.

"Toko kami memiliki keunggulan dengan harga cupcakes kami yang termasuk murah, kami tetap mempertahankan rasa dan kualitas bahan2 kue kami . Kami juga masih bertahan untuk tetap menerima berbagai jenis pesanan customised, baik cupcakes maupun cake. Karena bagi kami, kepuasan pelanggan adalah yang paling utama. Ketika pelanggan bisa puas saat melihat hasil tampilan cupcakes/cake-nya, terus begitu dicicip juga suka sekali dengan rasanya. Itu yang paling penting. Kami juga bisa menerima pesanan-pesanan dengan jumlah besar, sehingga banyak perusahaan yang memesan di kami, baik untuk acara perusahaan ataupun untuk souvenir saat pameran dan lain-lain", jelas Ratna Tatiana Dewi salah satu pemilik.

kustin ayuwuragil desmuflihah?20140121071651

Toko kue satu ini sudah memiliki pengalaman dalam bidang bakery sejak tahun 2007. Meski dengan kesulitan yang panjang, Ratna dan rekannya, Vina Tantya, telah melaluinya dengan baik. "Sebenarnya kami mengawali usaha kami mulai tahun 2007 dengan menerima pesanan atau pun titip jual coklat dan cake, tapi masih dari mulut ke mulut saja. Kami ada blog sederhana untuk promosi di mychocoholic.blogspot.com tapi kami belum menjual cupcake, lalu sekitar tahun 2009 kami memiliki ide untuk usaha cupcakes, karena kebetulan di Amerika sedang booming. Lalu kami menyewa island counter di Pejaten Village LG. Untuk mendukung sales dan promosi, kami melengkapi outlet kami di website CupcakesJakarta.com. Tapi karena kami termasuk penjual cupcakes pertama, jadi butuh waktu cukup lama untuk memperkenalkan produk kami serta kelebihan produk kami ke pembeli, baik di outlet maupun online, apalagi kami usaha kecil, sehingga tidak ada budget buat marketing/ promosi dan lain-lain, jadi 2 tahun pertama lumayan cukup sulit", cerita Ratna.

Selama kurang lebih 7 tahun mengelola usaha cupcake, Ratna sempat mengalami pengalaman uniknya dalam melayani pelanggan. "Kebetulan kami baru bisa melayani pesanan dan pengantaran di dalam wilayah kota Jakarta saja. Tetapi banyak juga pelanggan kami yang bertempat tinggal di sekitar Jakarta seperti Bintaro atau Bekasi, pesan di kami dan dibela-belain ambil pesanannya di outlet kami di Pejaten Village Mall atau pun di workshop kami di Tebet. Bahkan pernah ada juga pesanan wedding cupcakes buat acara di Belitung. Jadi cupcakes, cake, termasuk towernya akan dibawa naik pesawat ke Belitung. Jadi kami harus mencari ide buat hiasan cupcakes dan cake yang tidak mudah rusak, serta pengemasannya yang paling efektif, supaya tidak terlalu ribet. Cukup seru juga saat itu", katanya.

Nah, sudahkah terpikir kue eksklusif yang ingin Anda pesan ke CupcakesJakarta.com? (mdk/kad)

Cupcake manis dan cantik dari CupCakeJakarta.com

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami