Ini Sosok Yumi Nagashima, Komika Internasional yang Bakal Ramaikan JICOMFEST 2019

GAYA | 18 Juli 2019 19:53 Reporter : Tantri Setyorini

Merdeka.com - Sudah siap menyambut JICOMFEST 2019? Ajang stand up comedy terbesar di tanah air ini bakal digelar pada tanggal 3-4 Agustus 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Jangan sampai terlewat ini. Pasalnya kamu bakal melewatkan penampilan Yumi Nagashima.

Siapa Yumi Nagashima? Dia adalah komika berdarah Jepang dari Kanada. Perempuan berwajah oriental ini termasuk penampil utama di Vancouver Comedy Club yang hits itu.

Nagashima selalu mengusung materi lawakan dengan cerdas. Seringnya mengambil sudut pandang seorang wanita imigran. Entah itu sebagai pelayan kedai sushi yang seksi atau ninja pembunuh misterius.

Instagram/yumicomedy

Diam-diam perempuan kocak ini punya album dan program radio sendiri, lho. Salah satu video musik dari album My Name is Yumi itu bisa disaksikan di channel YouTube miliknya, Comedy Here Often?

Salah satu ciri khas Yumi adalah aksen Jepangnya yang masih kental. Menjadi penghibur di belakang mikrofon dengan aksen asing di Kanada justru membuatnya bangga.

"Itu adalah ciri khas yang menunjukkan siapa saya," katanya.

Penasaran seperti apa komedi yang bakal dibawakan Yumi Nagashima? Saksikan penampilan kocaknya di JICOMFEST 2019. Kalau belum punya tiketnya, buruan cek di sini

Baca juga:
JICOMFEST 2019 Bakal Diramaikan 3 Komika Internasional Jebolan Netflix
Angkat Industri Komedi, CEO KLY Ungkap Harapan Besar untuk JICOMFEST 2019
Menengok Penampil Internasional di Sesi Spesial JICOMFEST Bertajuk English Show
Komeng dan Opie Kumis Bakal Ikut Meriahkan JICOMFEST 2019
Siap-Siap Ketawa Bareng, Raditya Dika Bakal Roasting YouTuber di JICOMFEST 2019

(mdk/tsr)

BERI KOMENTAR
Join Merdeka.com