Advertorial

Inspirasi yang bisa didapatkan di iDEAX x The NextDev

GAYA | 11 April 2018 08:00 Reporter : Wuri

Merdeka.com - Pada tanggal 27 dan 28 April 2018, di Surabaya akan diselenggarakan sebuah festival kreatif bertajuk iDEAX x The NextDev. Bertempat di SSCC Convention Hall, Pakuwon Mall, Surabaya, acara ini merupakan wadah berkumpulnya para penggiat kreatif dari seluruh penjuru Nusantara. Para pelaku kreatif dipastikan akan berkumpul dalam satu tempat dan bersama-sama memetik inspirasi dari para pembicara. Kamu yang berencana hadir pada gelaran tersebut, berikut beberapa inspirasi yang siap kamu dapat!

Ideatalks

Inspirasi yang bisa didapatkan di iDEAX x The NextDev ©2018 Merdeka.com

iDEAX x The NextDev merupakan ajang berkumpulnya sosok-sosok sukses di dunia kreatif tanah air. Dala agenda bertajuk Ideatalks, kamu dapat memetik pelajaran berharga dari beberapa pelaku kreatif ternama. Sebut saja, Andy F. Noya, Yoris Sebastian, Dimas Djayadiningrat, Bayu Skak, Devina Aureel, Christian Sugiono, dan masih banyak lagi. Selama dua hari berturut-turut, lebih dari 10 narasumber akan berbagi ilmu dengan para peserta.

Conference

Bukan hanya menjadi wadah berkumpulnya orang-orang kreatif, iDEAX x The NextDev pun ajang terbaik untuk bertemu dengan orang-orang yang berkecimpung di dunia tersebut. Inilah kesempatan terbaik untuk menjalin ikatan dengan mereka, siapa tahu suatu saat nanti kamu bisa berkolaborasi dengan mereka untuk menghadirkan sebuah startup baru. Jangan ragu buat berbagi pengalaman dan mari hadirkan impact positif bagi kehidupan sosial dalam negeri!

T-Expo

Inspirasi yang bisa didapatkan di iDEAX x The NextDev ©2018 Merdeka.com

Istimewanya, di iDEAX x The NextDev nanti para peserta bakal disuguhi pameran hasil kolaborasi talenta luar biasa dengan agensi terpilih. Dari sini diharapkan semangat untuk berkreasi bisa tumbuh dan impian membuat bangga bangsa dan negara dapat direalisasikan.

Jangan sampai ketinggalan, segera ajak teman-temanmu juga untuk segera mendaftarkan diri di sini. (mdk/wri)

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.