Iseng-Iseng Tebak Kepribadian dari Cara Memencet Tube Pasta Gigi

Iseng-Iseng Tebak Kepribadian dari Cara Memencet Tube Pasta Gigi
GAYA | 23 Oktober 2020 00:05 Reporter : Tantri Setyorini

Merdeka.com - Pasta gigi merupakan produk penting untuk perawatan sehari-hari, sebab tube berisi gel pembersih ini krusial untuk menjaga kesehatan mulut.

Bicara soal pasta gigi, rupanya cara memencet pasta gigi dapat mengungkap kepribadian seseorang. Pencet mulai dari ujung, tengah, bawah atau acak. Para psikolog mengatakan bahwa 40 persen tindakan sehari-hari manusia bukanlah keputusan yang dibuat secara sadar, melainkan sebuah kebiasaan. Tentunya tak terkecuali kebiasaan memencet pasta gigi.

Berikut ini 5 tipe kepribadian seseorang berdasarkan 5 cara memencet pasta gigi, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (10/10/2020).

1. Memencet atau menggulung kemasan pasta gigi dari bawah ke atas

Orang yang memencet atau menggulung kemasan pasta gigi dari bawah ke atas memiliki kepribadian yang hemat dan rapi. Ia juga peduli dengan orang-orang yang ada di sekitarnya. Selain itu, ia cenderung perfeksionis dan menggunakan sesuatu dengan seefisien mungkin.

Ia terbiasa bekerja keras dan berusaha melakukan segalanya dengan baik. Orang yang memencet pasta gigi dengan cara ini sangat menjaga kebersihan, terutama pada rumahnya. Ia suka keteraturan termasuk dalam menjalani hidup.

Baca Selanjutnya: 2 Memencet dari tengah...

Halaman

(mdk/tsr)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami