Jam Tangan Mahal Para Politikus Indonesia, Ada yang Berharga Miliaran

GAYA | 14 Agustus 2019 05:28 Reporter : Desi Aditia Ningrum

Merdeka.com - Bagi sebagian orang, jam tangan merupakan barang penting yang harus selalu dipakai. Oleh sebab itu beberapa orang rela merogoh kocek dalam-dalam.

Hal itu yang dilakukan oleh para politikus Indonesia. Mereka mengeluarkan dana besar hanya untuk membeli jam tangan. Bahkan ada yang harganya mencapai miliaran rupiah. Berikut para politikus yang harga jamnya fantastis:

1 dari 4 halaman

Ahmad Sahroni

Politikus Nasdem Ahmad Sahroni salah satu orang yang gemar mengoleksi jam tangan mahal. Dalam setiap kesempatan Ahmad Sahroni tak pernah absen mengenakan jam tangan. Namun yang menjadi sorotan, merek dan harga jam tangan yang dikenakannya.

Sahroni kerap terlihat memakai jam tangan merek Richard Mille. Salah satu yang dia kenakan Richard Mille 53-01 Tourbillon Pablo McDonough, seharga USD 900 ribu atau sekitar Rp 12,8 miliar.

2 dari 4 halaman

Fadli Zon

Kemudian, Fadli Zon juga kerap mengenakan jam tangan dengan harga selangit. Saat jumpa pers beberapa waktu lalu politisi Gerindra ini tengah memakai jam Hublot Spirit of Big Bang King Gold Ceramic.

Lantas saja banyak orang penasaran dengan harga jam tangan Fadli Zon. Rupanya jam tangan mewah ini dibanderol sekitar Rp 500 jutaan.

3 dari 4 halaman

Hary Tanoesoedibjo

Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo sering mengenakan jam tangan mahal. Beberapa waktu lalu, Hary nampak mengenakan jam tangan mereka Panerai PAM 425 Radiomir SLC.

Harga jam tangan tersebut sekitar Rp 100 juta lebih. Dari tampilannya jam tangan ini terlihat sederhana. Padahal harganya cukup menguras kantong.

4 dari 4 halaman

Ruhut Sitompul

Ruhut Sitompul salah satu politikus yang memiliki jam tangan berharga mahal. Merek yang dia kenakan jam tangan Rolex.

Beberapa waktu lalu, kader PDIP ini menggunakan rolex berwarna emas. Harganya cukup fantastis, sekitar Rp 100 juta.

(mdk/has)