JICOMFEST 2019 Bakal Tampilkan Solo Show Raditya Dika dan Indro Warkop

GAYA | 18 Juni 2019 13:15 Reporter : Tantri Setyorini

Merdeka.com - Sudah siap menyambut Jakarta Comedy Festival 2019? Acara yang juga dikenal dengan nama JICOMFEST 2019 itu bakal digelar pada tanggal 3-4 Agustus 2019 di JI Expo. Sederet komedian ternama tanah air bakal mengocok perut para pengunjung.

Salah satu sesi panggung yang akan dihadirkan dalam JICOMFEST 2019 adalah Solo Show. Menariknya, pada sesi ini tak hanya para komika yang akan beraksi. Komedian senior tanah air dan internasional juga bakal ikut meramaikan.

1 dari 3 halaman

Roasting ala Raditya Dika dan International Headliner Iliza Shlesinger,

Mereka yang akan tampil dalam sesi Solo Show JICOMFEST 2019 adalah Raditya Dika, Gilang Dirga, dan Indro Warkop, dan Iliza Shlesinger. Nama mereka sudah tentu tak diragukan lagi pamornya di mata pecinta komedi di Indonesia.

Raditya Dika yang sudah lama berkiprah di dunia stand up comedy, akan me-roasting Ria Ricis, Kimi Hime, dan Kemal Palevi. Sementara komedian Amerika Serikat, Iliza Shlesinger, direncakan bakal menjadi international headliner.

2 dari 3 halaman

Pandji, Ernest, sampai Indro Warkop

Tak sampai di situ saja. Peserta terpilih dari berbagai provinsi juga akan mendapat kehormatan untuk tampil di atas panggung Solo Show. Di hari kedua, Top 5 peserta akan tampil dalam sesi Top 5 Show.

Seperti disampaikan sebelumnya, JICOMFEST 2019 bakal menghadirkan deretan komedian ternama seperti Pandji Pragiwaksono, Ernest Prakasa, dan Ryan Adriandhy. Jangan lewatkan juga penampilan Abdel dan Indro Warkop yang bakal mengisi sesi komedi musikal.

3 dari 3 halaman

Ada Gading Marten dan Andhika Pratama

Selebriti papan atas pun dijadwalkan bakal hadir. Dua nama yang patut ditunggu adalah Gading Marten dan Andhika Pratama. Acara akan dipandu oleh Randhika Jamil, Gita, Uus, Hifdzi, Adjis Doaibu, dan Gilang Gombloh. Selain aksi komika, acara ini juga dikemas dalam format musik komedi, magic komedi, video komedi, dan tradisional komedi.

Jadi jangan sampai ketinggalan berpartisipasi di JICOMFEST 2019. Penjualan tiket sudah berlangsung sejak tanggal 25 Mei 2019 dengan harga Rp400.000 dan Rp700.000. Pesan tiketnya sekarang juga di sini.

Reporter: Ruly Riantrisnanto
Sumber: Liputan6.com (mdk/tsr)

Baca juga:
Tebak Kepribadian Seseorang dari Merek Mobil Favoritnya
Bingung Habiskan Waktu Liburan? Tonton 6 Film yang Tampilkan Profesi Tak Biasa Ini
Siapa Sangka, 8 Aktor Film Laga Ini Ternyata Jago Balet
Sembari Menunggu Berbuka, Tonton 5 Drama Korea Berlatar Dunia Televisi Ini
Universitas Tarumanagara Selenggarakan Architectural Design Week 2019

TOPIK TERKAIT