JICOMFEST Datang Lagi, Tonton 28 Agustus 2021 Nanti

JICOMFEST Datang Lagi, Tonton 28 Agustus 2021 Nanti
Ilustrasi mikrofon. ©Pixabay/Nachrichten_muc
GAYA | 25 Mei 2021 12:09 Reporter : Tantri Setyorini

Merdeka.com - Jakarta International Comedy Festival (Jicomfest) kembali lagi. Setelah absen menghibur pecinta komedi tanah air gara-gara pandemi Covid-19, festival komedi terbesar di Indonesia ini siap mengocok perut lagi.

Jicomfest adalah festival komedi pertama dan terbesar di Indonesia yang sukses digelar pada 2019. Setelah absen setahun, acara ini bakal hadir lagi pada tanggal 28 Agustus 2021. Masih diselenggarakan oleh KapanLagi Youniverse (KLY), Samara Live, dan VIP .

Mengadaptasi era kebiasaan baru (new normal), kali ini Jicomfest diadakan dengan mengusung konsep hybrid yaitu menggabungkan konsep festival offline dan online. Jangan khawatir tidak akan seseru dua tahun lalu. Sederet lineup bermutu sudah siap dihadirkan oleh penyelenggara. Jicomfest akan kembali diramaikan oleh komika-komika papan atas Indonesia dan tidak lupa juga menghadirkan International Stand Up Comedian.

Penjualan tiket akan dibagi menjadi tiga fase, yaitu fase blind presale, presale, dan normal price. Fase blind presale akan dibuka pada 27 Mei 2021 di mana penonton berkesempatan mendapat tiket dengan harga termurah. Kenapa dinamakan blind presale? Pasalnya, penjualan tiket dilakukan saat nama-nama pengisi acara belum diumumkan.

Ikuti terus info lebih terbaru seputar Jicomfest di Instagram @jicomfest. Jangan sampai ketinggalan acaranya Agustus nanti! (mdk/tsr)

Baca juga:
Anugerah Perempuan Hebat Indonesia 2021 Berikan Penghargaan untuk Para Kartini Modern
Sahur Seru Bersama Coki Muslim di Program Ramadan Pingin Sahuran
Sambut Ramadan 2021 dengan Kemeriahan Piring Kebersamaan
Nadin Amizah Suguhkan Live Music 1 Jam Non-stop di YouPlay
Mari Bicara untuk Setara, Tunjukkan Suaramu di Webinar Fimelahood From Home

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami