Josh 'Peeta' Hutcherson percaya diri dengan gaya kasual

GAYA | 30 Oktober 2013 10:49 Reporter : Kun Sila Ananda

Merdeka.com - Menyebut Josh Huctherson, kemungkinan banyak yang belum mengenal namanya. Namun jika menyebut Peeta Melark, dijamin akan banyak remaja dan bahkan wanita dewasa yang langsung mengetahuinya. Ya, Josh Hutcherson adalah pemeran dari Peeta Melark di film serial The Hunger Games, yang sebentar lagi akan merilis film keduanya: Catching Fire.

Tak banyak yang menyadari bahwa Josh Huctherson dulunya juga pernah bermain dengan apik sebagai pemeran utama dalam film anak-anak Zathura ketika dia masih kecil. Kini anak-anak tersebut telah beranjak dewasa. Gaya berpakaiannya pun berubah menjadi lebih berkelas, meski tak meninggalkan gaya kasual khas anak muda.

Coba perhatikan saja gaya kasual yang ditunjukkan kala menghadiri malam penghargaan Film Independent Spirit Awards tahun 2011 lalu. Josh terlihat formal sekaligus santai dengan paduan kemeja dan jaket kulit. Banyak yang menganggap bahwa style pilihannya tersebut memiliki risiko tinggi. Jika salah sedikit saja, dia bisa jadi pria berpenampilan terburuk malam itu. Namun nyatanya, Josh justru menjadi pria berpenampilan terbaik dengan gaya kasualnya.

Pria kelahiran tahun 1992 ini menggantikan jas resmi dengan jaket kulit hitam yang kerahnya berwarna sedikit cokelat. Memadukannya dengan kemeja combray berwarna biru yang tak dimasukkan, serta celana berwarna hitam. Hal unik lainnya adalah pilihan dasi yang bergaris-garis dan terlihat tipis dengan ujung yang rata. Dasi yang jauh dari gaya konvensional ini menunjukkan selera fashion Josh yang unik namun tetap keren.

Josh 'Peeta' Hutcherson sebenarnya termasuk memiliki tubuh yang sedikit pendek untuk ukuran aktor Hollywood, namun rupanya hal ini tak menghalanginya untuk bereksperimen dengan gaya busana dan bahkan mampu membuatnya terlihat oke tanpa mempermasalahkan tinggi badan. Bagi kalian yang memiliki badan sedikit pendek dan tidak terlalu tinggi, ikuti saja gaya-gaya kece si Peeta dari Hunger Games ini! (mdk/kun)

TOPIK TERKAIT

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.