Juara Sedapnya, Nikmati Aneka Varian Bakcang dan Pao di Singgah Selalu

Juara Sedapnya, Nikmati Aneka Varian Bakcang dan Pao di Singgah Selalu
Juara Sedapnya, Nikmati Aneka Varian Bakcang dan Pao di Singgah Selalu. ©Singgah Selalu
GAYA | 6 Agustus 2022 13:31 Reporter : Maretha Andriana

Merdeka.com - Tampil dengan isian padat dan sederhana terbungkus daun bamboo, nyatanya bakcang banyak diminati. Bukan hanya dalam perayaan Imlek atau upacara tradisi orang Tionghoa, hidangan ini pun nikmat disantap sebagai camilan.

Tak perlu repot mencari, kini ada Singgah Selalu yang menawarkan beberapa varian rasa bakcang. Dikembangkan oleh Sierlin Florencia di Surabaya, ide membangun usaha kuliner berawal dari momennya kehilangan pekerjaan. “Saya terpaksa mencari jalan keluar dengan berjualan. Karena saya sendiri suka makan bakcang, akhirnya memutuskan untuk membuatnya sendiri,” kenangnya.

Aneka Varian Rasa Bakcang

juara sedapnya nikmati aneka varian bakcang dan pao di singgah selalu
©Singgah Selalu

Mengusung nama yang unik dan menarik untuk usaha kulinernya, Sierlin menawarkan beberapa varian rasa. “Ada daging ayam, daging babi, bisa order khusus pedas atau tidaknya. Ada juga vegetarian yang dibuat kalau ada order khusus,” jelasnya.

Rasanya gurih, legit, dan isiannya yang padat dijamin bikin penikmatnya ketagihan. Soal kualitas, tak perlu diragukan lagi karena bahan-bahan yang digunakan berkualitas premium. Cukup PO H-1 dengan minimal pembelian 3pcs, bakcang buatan Singgah Selalu tahan hingga 1minggu di dalam freezer, sehingga bisa dijadikan stok camilan di rumah atau dikirim ke luar Kota Surabaya.

Bakpao Telo Tanpa Pewarna Buatan

juara sedapnya nikmati aneka varian bakcang dan pao di singgah selalu
©Singgah Selalu

Masih punya ruang di perut untuk kudapan manis? Jangan lupa PO juga bakpao telo dari Singgah Selalu. Berbeda dengan produk lainnya, bakpaonya berwarna kekuningan yang berasal dari warna asli ubi. “Kita nggak pakai pewarna, kecuali untuk tanda di atasnya itu. Isinya ada polos, keju spread, cokelat, dan kacang tanah,” jelas Sierlin.

Bisa dipesan minimal 6pcs, pecinta menu kukus ini juga bisa mengirimkannya ke kerabat yang ada di luar kota, lho. Seperti bakcang, bakpaonya tahan di suhu ruang selama 3 hari dan bisa disimpan dalam lemari pendingin.

Planning ke Depan

Soal kualitas rasa, menu sedap dari Singgah Selalu sudah diakui juaranya. Namun keberhasilan Sierlin ini tak lepas dari tantangan. “Awal-awal harus cari base customer dulu, juga selalu inovatif dalam memikirkan planning event tiap bulan untuk mendongkrak penjualan,” jelasnya. Ke depannya, sang owner pun berharap bisa membuka stall seperti kopitiam, untuk menjamu langsung para pembelinya.

Menyuguhkan beragam varian bakcang, bakpao telo, dan roti sisir, Singgah Selalu diharapkan bisa ‘singgah’ dalam pikiran penikmat kuliner. Kehadiran ManisdanSedap.com diharapkan mampu membantu pemilik UMKM, khususnya di bidang kuliner.

Merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network, platform online ini bukan hanya memudahkan siapa saja untuk memesan beragam produk kuliner dari berbagai daerah, tapi juga menjadi ‘etalase’ bagi para UMKM. Selain memajang jualannya, juga menambahkan fitur untuk memudahkan pembeli berinteraksi langsung dengan penjual, tanpa biaya. Yuk, temukan beragam keuntungan dengan mendaftarkan usahamu ke ManisdanSedap.com.

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

(mdk/wri)

TOPIK TERKAIT

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Opini