Kenalan dengan Kavin Jay, Komika Malaysia yang Bakal Hadir di JICOMFEST 2019

GAYA | 18 Juli 2019 20:23 Reporter : Tantri Setyorini

Merdeka.com - Ada Kavin Jay di JICOMFEST 2019. Siapakah pria bertubuh subur dengan janggut lebat ini? Nah, kita kenalan dulu, yuk!

Kavin Jay adalah seorang komika dari Malaysia. Dia adalah satu-satunya komedian Asia yang berhasil masuk peringkat sepuluh besar Best Netflix Comedy Special The Wrap 2018.

Kavin Jay, 39, berkarir di dunia komedi sejak tahun 2006. Materi yang dia bawakan biasanya tak jauh dari kehidupan warga Melayu, lebih tepatnya orang Malaysia.

Instagram/kavinjay

Sejarah Kavin Jay sebagai komika terbilang menyentuh. Sebenarnya dia adalah insinyur lulusan South Tyneside College, Newcastle. Namun pria brewok ini nekat terjun ke dunia komedi untuk memenuhi harapan mendiang saudara lelakinya, Dheepak. Dia mengadakan pertunjukan perdana tiga bulan setelah meninggalnya Dheepak.

Rupanya Kavin Jay memang berjodoh dengan stand up comedy. Dia menjadi komedian termuda di Malaysia dua tahun kemudian. Sekarang namanya sering wira-wiri di program Netflix.

Selain Kavin Jay, JICOMFEST 2019 juga bakal dimeriahkan oleh dua komika bertaraf internasional lainnya. Mereka adalah Yumi Nagashima dan Maz Jobrani. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan penampilan heboh mereka tanggal 3 Agustus 2019 nanti. Buruan dapatkan tiketnya di sini.

Baca juga:
Ini Sosok Yumi Nagashima, Komika Internasional yang Bakal Ramaikan JICOMFEST 2019
JICOMFEST 2019 Bakal Diramaikan 3 Komika Internasional Jebolan Netflix
Angkat Industri Komedi, CEO KLY Ungkap Harapan Besar untuk JICOMFEST 2019
Menengok Penampil Internasional di Sesi Spesial JICOMFEST Bertajuk English Show
Komeng dan Opie Kumis Bakal Ikut Meriahkan JICOMFEST 2019

(mdk/tsr)

BERI KOMENTAR
Join Merdeka.com