Keseruan Batman Run Series 2019, Bagian dari Batman 80th Anniversary

GAYA | 10 Desember 2019 18:51 Reporter : Tantri Setyorini

Merdeka.com - Indofunrun berkolaborasi dengan Lippo Mall Puri mengadakan Batman Run Series 2019 5K pada hari Minggu, 1 Desember 2019 lalu. Lebih dari 3.000 pelari mengawali acara dengan pemanasan yang dipimpin oleh instruktur, dilanjutkan dengan persiapan lari di area gate start. Keseruan terjadi pada saat garis start dimulai dengan tanda sirene berbunyi dan kehadiran cosplayer Batman, Batgirl, Joker dan Harley Quinn yang menjadi ikon Batman Run Series 2019.

Para peserta yang berpartisipasi dengan menggunakan racepack sesuai karakter pilihan masing-masing mengikuti Batman Run Series 2019 dengan berlari ataupun jalan santai. Sepanjang rute 5K, peserta diberikan rintangan water barrier dan inflatable serta beberapa photo booth lengkap dengan cosplayer.

1 dari 2 halaman

Aneka Booth Seru

 /></p>
<p style=2019 Indofunrun

Pada setiap photo booth, peserta diminta untuk foto dan upload di Instagram untuk mendapatkan hadiah photo competition. Pada garis finish, semua peserta disambut kembali oleh cosplayer dengan pembagian medal, air mineral dan snack.

Setelah lari, acara berlanjut dengan sesi foto di wall of fame, cuci muka di booth sponsor, face painting, kuis dan body combat di panggung utama di Main Atrium 2 Lippo Mall Puri.

2 dari 2 halaman

Rangkaian Acara Batman 80th Anniversary

 /></p>
<p style=2019 Indofunrun

Batman Run Series 2019 ini adalah rangkaian acara Batman 80th Anniversary, di mana Indonesia merupakan rangkaian penutupan perayaan. Rangkaian Batman 80th Anniversary di Indonesia telah diselenggarakan dari 8 November sampai 1 Desember 2019 di Main Atrium 2 Lippo Mall Puri, Kembangan.

Tahun 2020 nanti Indofunrun akan mengadakan kembali event lari bertema superhero. Diharapkan antusiasme para peserta bakal sebesar event tahun ini. (mdk/tsr)

Baca juga:
Mau Berikan Karangan Bunga Matahari? Ini Arti di Baliknya
5 Film Keren yang Cocok Buat Penggemar Sulap
Buka Toko Online dengan Barang Premium, Marie Kondo Dicela Netizen
Melihat Pembuatan Alat Musik dari Korek Api di Ukraina
Pakai Ruang Kosong di Malam Hari, Parkiran di Brisbane Diubah Jadi Shelter Tunawisma

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.