Lain dari Biasanya, Risol Bihun Bisa Dijadikan Pilihan Camilan yang Menggugah Selera

Lain dari Biasanya, Risol Bihun Bisa Dijadikan Pilihan Camilan yang Menggugah Selera
©Manis dan Sedap/Dapur Ritomo
GAYA | 29 Mei 2022 14:57 Reporter : Iwan Tantomi

Merdeka.com - Ketika sedang bersantai atau butuh selingan energi di sela-sela waktu kerja, risol menarik dijadikan pilihan camilan yang istimewa. Ketika dimakan sensasi renyah kulitnya begitu menggugah selera, kemudian berpadu dengan isian yang lembut. Kenikmatannya pun kadang bikin nagih sejak kunyahan pertama.

Akan tetapi makan risol mayo atau sejenisnya lumayan sering juga lama-lama akan bosan juga. Untungnya, penggemar risol di Jakarta tak harus mengalami kebosanan tersebut.

Sebab, kini ada risol bihun bikinan Dapur Ritomo yang beda dari lainnya. Bukan saja isiannya yang lain dari biasanya, tetapi cita rasa hingga saus pendamping yang disajikan, bikin risol satu ini enaknya di atas level.

Renyah di Luar Lembut di Dalam

Risol bihun bikinan Dapur Ritomo punya keistimewaan dari segi tekstur. Kulitnya yang tipis, bikin sajian ini jadi garing sempurna saat digoreng. Begitu juga saat dimakan, renyahnya terasa dalam setiap gigitan.

Uniknya, di dalamnya justru dipenuhi isian yang lembut. Tepatnya, olahan bihun yang dibumbui dengan resep khas Dapur Ritomo. Ketika dimakan bersamaan, lidah benar-benar bergoyang maksimal, lantaran begitu terasa kenikmatannya.

Punya Ukuran yang Mudah Dilahap

manis sedap baru
©Manis dan Sedap/Dapur Ritomo

Enaknya lagi, risol bihun ini punya ukuran yang mudah dilahap. Tidak terlalu besar, pun terlalu kecil. Namun, ukuran camilan yang benar-benar pas disantap, lantaran sesuai ukuran mulut.

Hal ini memudahkan siapa saja yang memakannya. Jadi, tak perlu dipotong-potong lebih dulu, tinggal dimakan dengan lahap, suapan demi suapan. Niscaya rasanya tak akan mengecewakan.

Semakin Paripurna dengan Saus Pendamping

Menariknya lagi, risol bihun bikinan Dapur Ritomo tak hanya disajikan begitu saja, tetapi disajikan dengan saus pendamping. Saus ini pun jarang dijumpai dalam sajian risol pada umumnya.

Sebab, saus bihun ini disajikan dengan sambal kacang yang tak kalah istimewa. Siapa sangka kombinasi ini amat pas, hingga menjadikan sajian risol bihun ini patut dijadikan camilan andalan kala bersantai maupun di sela-sela kesibukan.

Di samping itu, risol bihun ini tak hanya bisa dipesan dalam keadaan matang. Buat yang ingin menjadikannya sebagai stok di rumah, Dapur Ritomo juga menghadirkan varian frozen food juga. Jadi, sewaktu-waktu ingin menikmatinya, tinggal dipanaskan saja sebentar.

Supaya tak sampai kehabisan, buruan lezat risol bihun bikinan Dapur Ritomo ini melalui ManisdanSedap.com. Platform tersebut merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com.

Bukan hanya memudahkan penikmat kuliner menemukan dan memesan pre-order dari seluruh Nusantara, ManisdanSedap.com juga menjadi etalase yang memajang jualan para pemilik UMKM. Dilengkapi fitur tombol langsung ke nomor seller, pembeli dan penjual bebas berinteraksi maupun bertransaksi terpisah dari platform ini.

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

(mdk/tmi)

TOPIK TERKAIT

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami