Legitnya Kudapan Cokelat Gendis Bites Brownies

Legitnya Kudapan Cokelat Gendis Bites Brownies
Gendis Bites Brownies. ©manisdansedap.com
GAYA | 11 Juli 2022 15:32 Reporter : Stella Maris

Merdeka.com - Siapa di sini yang paling suka kudapan berbahan cokelat seperti brownies? Jika kamu adalah salah satunya, wajib coba brownies yang diolah oleh Rinta yang menjalankan usaha Gendis Bites Brownies.

Kepada tim manisdansedap, Rinta menjelaskan, usaha ini dijalakankan berbekal dari hobinya memasak.

"Saat pandemi memutuskan balik Malang. Coba-coba aja buat brownies terus kasih ke saudara dan teman katanya oke, jadi coba mulai untuk jualan," jelasnya.

Mengusung nama yang berasal dari saran sang ibu, Gendis. Dalam bahasa Jawa, Gendis punya arti gula. Dia berharap dapat Gendis Bites Brownies dapat memberikan kudapan yang manis dan legit.

gendis bites brownies
©manisdansedap.com

Fokus menggarap brownies sejak September 2021, Rinta menawarkan classic Fudgy Brownies dan matcha Fudgy Brownies dengan beragam size dan topping. Tapi menu andalan yang paling laris adalan brownies bowl dengan berat sekitar 120gram.

"Harga terjangkau dan nggak ribet," tambahnya singkat.

Meskipun tanpa topping, brownies dengan ukuran imut ini makin digemari karena praktis dan citarasanya yang menggoyang lidah.

Bakal Launching Topping Baru

Selain brownies bowl yang dikemas praktis, Gendis Bites Brownies juga menyediakan menu brownies dengan ukuran 20x20cm dan 20x10cm. Cocok juga dijadikan hampers untuk beragam acara maupun perayaan, pembeli bebas memilih topping favoritnya.

"Ada almond, cheese, choco crunchy, marshmallow, Oreo, Nutella, dan Choco Chip. Yang terbaru akan segera launching topping buah, strawberry dan kiwi," jelasnya.

Sambil menunggu produk barunya rilis, jangan lupa untuk menjajal menu unik lainnya, brownies cookies, yang tak kalah lezat.

Kebanyakan Pembeli dari Luar Kota

gendis bites brownies
©manisdansedap.com

Citarasa brownies yang legit seperti namanya, Gendis Bites Brownies justru lebih banyak mendapatkan pesanan dari luar kota Malang seperti Jakarta, Bandung, dan Surabaya.

"Harapan saya semoga warga Malang bisa mencicipinya dan usaha saya bisa lebih berkembang agar bisa bermanfaat bagi banyak orang," harapnya.

Sempat mengalami tantangan untuk memasarkan aneka menu browniesnya, Rinta mendapatkan dukungan dari ManisdanSedap.com. Ini merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network, platform ini hadir untuk membantu penggemar kuliner di Indonesia.

Lebih mudah menemukan dan memesan beragam menu pre-order, ManisdanSedap.com juga mendukung penuh perjuangan para pemilik UMKM. Menampilkan jualan mereka sebagai ‘etalase’, platform ni juga menambahkan tombol pembelian langsung menuju ke nomor whatsapp Seller. Jadi, setelah klik beli via WA, pembeli bisa berinteraksi dengan Seller dan melakukan transaksi terpisah, tanpa dipungut biaya sepeser pun.

Bikin kreasi kulinermu makin dikenal dan peluang untuk meningkatkan pemasaran, segera daftarkan usahamu ke ManisdanSedap.com.

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

(mdk/stm)

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Opini