Lezatnya Gado-Gado Warung Bu Lisa Mampu Memanjakan Lidah Warga Kediri

Lezatnya Gado-Gado Warung Bu Lisa Mampu Memanjakan Lidah Warga Kediri
©Shutterstock.com
GAYA | 5 Juli 2022 20:16 Reporter : Iwan Tantomi

Merdeka.com - Siang-siang memang enaknya makan yang sedap dan pedas macam gado-gado. Apalagi jika cita rasanya begitu autentik, karena dibuat dari bahan-bahan alami. Hal ini bisa kenikmatannya semakin menggugah selera kala disantap.

Kabar baiknya, buat warga Kediri yang merindukan gado-gado lezat ini bisa mampir ke Warung Bu Lisa. Selain gado-gado, menu lontong cap go mehnya juga kerap jadi buruan, karena mampu memanjakan lidah siapapun yang memakannya. Penasaran seperti apa?

Mulai Jualan Sejak 2021 Silam

manis sedap baru
©Manis dan Sedap/Warung Bu Lisa

Warung Bu Lisa sendiri dijalankan oleh Ana. Ia memulai usaha ini sejak 10 Agustus 2021 silam. Adapun alasan di balik penamaannya, Ana mengaku jika usaha yang dijalankannya ini meneruskan usaha sang ibu.

Sejak empat tahun terakhir usaha yang dijalankan oleh sang ibu sulit balik modal, hingga akhir berakhir gulung tikar. Setelah tutup, warung jadi mangkrak. Dari situ, Ana kemudian punya ide untuk membuka warung gado-gado ini.

Tantangan yang Sempat Dihadapi

Sama dengan sang ibu, Ana juga sempat mengalami tantangan dalam menjalankan usaha kuliner ini. Salah satunya karena banyaknya saingan dengan menu kuliner serupa.

Namun, ia yakin, dengan mempertahankan cita rasa autentik, pembeli akan selalu balik untuk membeli. Usahanya pun membuahkan hasil. Perlahan tapi pasti, banyak pelanggan yang menyukai menu-menu Warung Bu Lisa.

Menu Gado-Gadonya Juara

manis sedap baru
©Manis dan Sedap/Warung Bu Lisa

Meski menu Warung Bu Lisa hanya gado-gado dan lontong cap go meh saja sementara ini, tetapi dua menu tersebut tak pernah gagal memikat pembeli. Gado-gadonya begitu juara.

Bumbunya begitu terasa, dengan isian yang begitu kaya. Ada lontong, sayur kol, wortel, kacang panjang, kentang, timun, selada, tahu, tempe, telor rebus. Kemudian disiram bumbu kacang khas Warung Bu Lisa.

Sementara untuk lontong cap go mehnya berisikan lontong, ayam suwir bumbu kuning , telur rebus, sayur lodeh, serta dipungkasi taburan bumbu kelapa pedas dan bubuk kedelai.

Menu-menu tersebut dapat dipesan secara mudah melalui ManisdanSedap.com. Platform tersebut merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com.

Bukan hanya memudahkan penikmat kuliner menemukan dan memesan pre-order dari seluruh Nusantara, ManisdanSedap.com juga menjadi etalase yang memajang jualan para pemilik UMKM. Dilengkapi fitur tombol langsung ke nomor seller, pembeli dan penjual bebas berinteraksi maupun bertransaksi terpisah dari platform ini.

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

(mdk/tmi)

TOPIK TERKAIT

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Opini