Advertorial

List Film Seru di Bulan Juli untuk Mengisi Akhir Pekan Kamu

List Film Seru di Bulan Juli untuk Mengisi Akhir Pekan Kamu
GAYA | 19 Juli 2019 13:00 Reporter : Wuri

Merdeka.com - Untuk pencinta film, di bulan Juli ada banyak pilihan genre yang bisa dinikmati. Mulai dari film superhero, drama, aksi, hingga komedi bisa bebas kamu saksikan. Tak hanya itu, ada pula film animasi tahun 1990-an yang muncul kembali dengan versi terbarunya.

Penasaran apa saja list film di bulan Juli yang bisa kamu saksikan? Yuk, cari tahu daftarnya dan sinopsis selengkapnya di sini!

1. The Lion King

seru di bulan juli untuk mengisi akhir pekan kamu

©Instagram/lionking

Sukses dengan film animasinya di tahun 1994, The Lion King akhirnya kembali digarap ke dalam film drama musikal. Tak tanggung-tanggung, kali ini sutradara Jon Favreau turut mengajak pemain papan atas seperti Donald Glover, Seth Rogen, juga Beyonce untuk meramaikan film ini.

Film yang direncanakan tayang pada 19 Juli 2019 mendatang ini mengisahkan tentang Simba, anak Mufasa, raja dari The Pride Lands yang berjuang untuk merebut kembali haknya. Dengan bantuan kedua teman barunya, Timon dan Pumbaa, Simba kembali bangkit dan membuat pasukan untuk melawan Scar yang telah merebut tahtanya.

2. Spiderman: Far From Home

seru di bulan juli untuk mengisi akhir pekan kamu

©Instagram/spidermanmovie

Masih belum bisa beranjak dari sekuel aksi kelompok superhero “Avengers”? Kali ini, kamu bisa puaskan kerinduan lewat film garapan Marvel terbaru yaitu Spiderman: Far From Home. Melanjutkan kisah dari Spiderman: Homecoming, kali ini Peter Parker yang sedang menjalani tur sekolah di Eropa justru harus menghadapi sekelompok villain baru.

Film yang mengambil latar di empat negara, yaitu Inggris, Ceko, Italia, dan New York ini. Menariknya, meski pembuatan film telah rampung pada Oktober 2018, Spiderman: Far From Home tidak langsung dipublikasikan karena berisi spoiler dalam Avengers: Endgame. Nah, jadi semakin penasaran bukan?

3. Stuber

seru di bulan juli untuk mengisi akhir pekan kamu

©Fox Movies

Film yang dibintangi Kumail Nanjiani (Stu) dan Dave Bautista (Vic) ini mengisahkan tentang Stu, seorang supir Uber dan penumpangnya Vic yang ternyata seorang detektif. Vic pun terpaksa melibatkan Stu dalam pengejarannya terhadap seorang teroris. Demi mempertahankan rating jasa Ubernya, Stu pun berusaha tetap melayani sekaligus menyelamatkan hidupnya.

Bagi penyuka genre aksi komedi, Stubber bisa jadi pilihan tepat. Film asal Amerika ini digarap oleh Sutradara, Michael Dowse. Kamu bisa menyaksikan film ini sejak 12 Juli 2019. Satu lagi fakta menarik dalam film ini, yaitu Iko Uwais aktor asal Indonesia turut ambil peran di dalamnya!

4. Once Upon A Time in Hollywood

seru di bulan juli untuk mengisi akhir pekan kamu

©Once Upon a Time in Hollywood

Bagaimana jadinya jika dua aktor hebat bermain dalam satu film? Nah, itu semua bisa kamu saksikan dalam film Once Upon A Time in Hollywood yang dijadwalkan tayang pada 26 Juli 2019 mendatang. Mereka adalah Leonardo Dicaprio (Rick Dalton) dan Brad Pitt (Cliff Booth) yang dikisahkan berada di era tahun 1960-an.

Dalam film ini dikisahkan perjalanan seorang aktor Rick Dalton dan pemeran gandanya, Brad Pitt yang berusaha untuk bangkit dan kembali di industri film Hollywood. Tak kalah penting, film ini juga turut diperankan oleh Margot Robbie yang menjadi pemeran utama wanita.

Itulah list film di bulan Juli yang bisa kamu jadikan pilihan. Ingin pengalaman nonton yang berbeda? Tak ada salahnya untuk memilih kelas premium untuk nonton salah satu film tersebut. Agar bisa menikmati kelas premium tanpa menguras dompet, kamu bisa gunakan promo Cinema Luxury Deals di Traveloka Xperience dan menontonnya di bioskop CGV terdekat.

Cukup masukan kode NONTONMEWAH saat pembayaran, kamu bisa menikmati pengalaman menonton di kelas premium dengan diskon 25%. Promo ini berlaku hingga 4 Agustus 2019. Jadi, buruan booking tiket nonton kamu di CGV kelas premium sekarang juga!

002 wuri (mdk/wri)

TOPIK TERKAIT

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami