Mahasiswi Bulgaria Oplas 15 Kali Demi Bibir Terbesar di Dunia

Mahasiswi Bulgaria Oplas 15 Kali Demi Bibir Terbesar di Dunia
Andrea Emilova Ivanova. ©Instagram/andrea.andrea345
GAYA | 27 September 2019 06:01 Reporter : Tantri Setyorini

Merdeka.com - Seorang mahasiswi dari Bulgaria nekat menjalani operasi plastik hingga 15 kali. Tujuannya cukup nyeleneh, yaitu mendapatkan ukuran bibir terbesar di dunia.

Andrea Emilova Ivanova, nama mahasiswi tersebut menjalani prosedur bedah plastik dengan injeksi asam hialuronat (hyaluronic acid) ke bibirnya. Mahasiswi filologi Jerman di Universitas Sofia St. Kliment Ohridski mengunjungi puluhan klinik kecantikan di kotanya. Berbagai prosedur kosmetik telah ia jalani.

2 dari 4 halaman

Impian Sejak Kecil

Andrea rela membayar sekitar Rp2,3 juta per perawatan. Tapi, ia tak ingat berapa banyak uang yang telah ia habiskan selama bertahun-tahun.

Setelah memiliki bibir dengan bentuk dan ukuran yang luar biasa, wanita 22 tahun itu mengatakan puas. Dia cukup bangga dengan penampilan barunya. Penampilan itu sekaligus memenuhi impian sejak masa kecilnya.

"Saya suka bibir saya sekarang, lebih dari sebelumnya dan saya merasa sangat baik dan sangat bahagia, karena menurut saya dengan bibir yang lebih besar saya terlihat lebih cantik dan di Bulgaria, ini adalah mode terkini," kata Andrea, seperti dikutip Metro, Selasa, 24 September 2019.

3 dari 4 halaman

Punya Banyak Penggemar dan Haters di Instagram

penggemar dan haters di instagram

Ivanova memiliki akun Instagram tempat mengunggah foto swafoto dan telah mendapatkan lebih dari 15 ribu pengikut, tapi itu juga yang membuatnya menjadi korban pelecehan. Ia mendapatkan fans dari Timur Tengah, Argentina, Australia, dan beberapa di antara mereka bahkan berniat melamarnya.

4 dari 4 halaman

Tak Mau Disebut Kecanduan Oplas

Andrea mengatakan, setiap orang punya konsep sendiri tentang ukuran besar bibir, mulai dari besar, lebih besar, dan terlalu besar. "Saya berpikiran luas dan saya pikir orang harus bebas untuk memilih, mana yang bagi mereka besar, lebih besar atau terlalu besar. Tidak ada batasan untuk saya," ujarnya.

Andrea selalu ingin memiliki pengisi bibir, tapi ia membantah kecanduan. Ia mengaku unik dan tak meniru selebritas apa pun soal estetika. Namun, ia menegaskan masih ada persaingan untuk dikalahkan karena memiliki bibir terbesar di dunia.

Reporter: Komarudin
Sumber: Liputan6.com (mdk/tsr)

Baca juga:
Sebelum Lakukan Operasi Bedah Plastik, Perhatikan Riwayat Kesehatan yang Dimiliki
Perhatikan Dokter dan Layanan yang Diberikan Saat Ingin Melakukan Bedah Plastik
7 Teknologi Modern yang Ternyata Konvensional, Sudah Ada Sejak Dulu!
Pria yang Jalani Operasi Plastik Tertentu Bisa Membuat Mereka Lebih Dipercaya
Blak-blakan Artis Indonesia Oplas Bagian Tubuh Ini Agar Tambah Cantik

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami