Pameran boneka peraga seks ramaikan kota Ginza

GAYA | 9 Agustus 2014 14:30 Reporter : Destriyana

Merdeka.com - Sepintas gadis imut ini memang terlihat seperti wanita sungguhan. Namun, rupanya dia hanyalah sebuah love doll atau juga biasa disebut boneka peragaseks.



Boneka-boneka imut itu disebut creme de la creme yang berasal dari industri boneka peragaseks Jepang. Mereka terbuat dari silikon kualitas tinggi yang nyaris mirip kulit manusia. Para pembuat boneka peragaseks di pameran ini mengatakan bahwa mereka telah membuat boneka peragaseks dengan kualitas terbaik di dunia. Kulit boneka seks ini bahkan terasa begitu lembut dengan tatapan yang super feminin.



Ini merupakan tahun keempat untuk pameran boneka peragaseks di Jepang. Di sini, pengunjung bisa melihat ribuan boneka peragaseks berkualitas tinggi, termasuk model terbaru. Dan pengunjung pameran diwajibkan untuk membayar tiket masuk sebesar 1000 yen atau sekitar Rp 115.537.

Photos by rocketnews24

Pameran ini dibuka setiap hari sampai tanggal 23 Agustus mendatang. Pengunjung yang tertarik untuk membeli boneka peragaseks di pameran ini dapat memilih ukuran payudara, warna rambut, bentuk tubuh, dan ukuran vagina dari boneka peragaseks yang dipesannya.

(mdk/des)